Daftar 2 Tim Tersingkir di Piala AFF U-19

CNN Indonesia
Kamis, 07 Jul 2022 07:56 WIB
Sebanyak dua tim telah dipastikan tersingkir dari persaingan untuk lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022. Brunei Darusssalam tersingkir di fase grup Piala AFF U-19 2022. (ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sebanyak dua tim telah dipastikan tersingkir dari persaingan untuk lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022.

Dua tim itu adalah kontestan dari Grup A yakni Filipina dan Brunei Darussalam. Kedua tim tersebut masuk kotak setelah seluruh kontestan Grup A melakoni tiga pertandingan.

Filipina dan Brunei tersingkir karena sudah tidak mungkin lagi mengejar perolehan poin Vietnam dan Thailand yang menempati dua posisi teratas di dua laga sisa. Vietnam dan Thailand sama-sama sudah mengoleksi tujuh poin.

Filipina dan Brunei menempati dua posisi terbawah di Grup A. Kedua tim ini sama-sama belum meraih satu poin pun dari tiga pertandingan.

Filipina menelan kekalahan dari Thailand, Vietnam, dan Myanmar. Teen Azkals hanya bisa mencetak dua gol dan kebobolan delapan gol.

Catatan Brunei lebih buruk. Skuad asuhan Faizalani Abdul Ghani belum mampu mencetak gol dan gawang mereka kebobolan 18 gol.

Daftar tim yang tersingkir dari Piala AFF U-19 2022 mungkin bertambah pada hari ini, Kamis (7/7). Ini dikarenakan kontestan di Grup B akan melakoni pertandingan.

Salah satu tim yang berpotensi tersingkir adalah Singapura. Tim asuhan Fadzuhasny Juraimi selalu kalah di dua laga awal dan akan menghadapi Malaysia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pada Kamis sore WIB.

Daftar 2 Tim Tersingkir dari Piala AFF U-19 2022:

1. Filipina
2. Brunei Darussalam

[Gambas:Video CNN]



(jal/rhr)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER