Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Presiden: PSIS vs Arema

CNN Indonesia
Kamis, 07 Jul 2022 08:37 WIB
Dua pertandingan semifinal Piala Presiden 2022 termasuk laga PSIS Semarang vs Arema FC akan berlangsung pada Kamis (7/7). PSIS Semarang akan menghadapi Arema FC di leg pertama semifinal Piala Presiden 2022. (ANTARA FOTO/AJI STYAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dua pertandingan semifinal Piala Presiden 2022 termasuk laga PSIS Semarang vs Arema FC akan berlangsung pada Kamis (7/7). Berikut jadwal siaran langsung semifinal Piala Presiden.

Duel sengit akan tersaji saat PSIS menjamu Arema pada leg pertama babak semifinal di Stadion Jatidiri, Semarang. Ketangguhan PSIS yang bermain di hadapan publik sendiri akan diuji oleh Arema.

PSIS akan mengandalkan Carlos Fortes dan Taisei Marukawa di laga nanti. Kedua pemain ini akan menjadi ancaman terbesar buat pertahanan Arema FC.

Khusus Fortes pertemuan melawan Arema bakal terasa spesial. Pada musim lalu, pemain asal Portugal itu merupakan mesin gol andalan tim Singo Edan dengan torehan 20 gol.

Bentrok PSIS vs Arema akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan bisa dinikmati melalui layanan live streaming di Vidio.com. Kick off pertandingan berlangsung pukul 16.00 WIB.

Selain pertemuan PSIS vs Arema, duel tidak kalah sengit lainnya akan terjadi saat PSS Sleman berjumpa dengan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo.

PSS berhasil membuat kejutan di perempat final dengan menyingkirkan Persib Bandung lewat adu penalti. Sedangkan Borneo FC perlahan tapi pasti memperlihatkan diri sebagai tim yang layak masuk daftar tim favorit juara Piala Presiden 2022.

Laga PSS vs Borneo FC di leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 juga disiarkan langsung Indosiar dan Vidio. Kick off pertandingan berlangsung pukul 20.30 WIB.

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Presiden 2022

Kamis (7/7)

PSIS Semarang vs Arema FC pukul 16.00 WIB

PSS vs Borneo FC pukul 20.30 WIB

[Gambas:Video CNN]



(jal/rhr)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER