Marco Motta Kembali ke Jakarta, Gabung Rans di Liga 1?

CNN Indonesia
Kamis, 07 Jul 2022 10:59 WIB
Mantan bek sayap kanan Persija Jakarta asal Italia Marco Motta dijadwalkan tiba di Jakarta, Kamis (7/7) dan diisukan bakal bergabung dengan Rans Nusantara FC. Marco Motta kembali ke Jakarta setelah berpisah dari Persija. (dok. Persija Jakarta)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan bek sayap kanan Persija Jakarta asal Italia Marco Motta dijadwalkan tiba di Jakarta, Kamis (7/7). Dia diisukan bakal bergabung dengan Rans Nusantara FC di Liga 1 2022/2023.

Sejak Rabu (6/7) malam hingga Kamis (7/7) pagi WIB, Marco Motta terus mengupdate perjalanannya dari Milan menuju Jakarta lewat unggahan Instastory.

Dalam salah satu video singkatnya Motta menyapa para penggemar dan menyampaikan jika dirinya akan kembali ke Jakarta.

"Halo semuanya apa kabar? Saya siap untuk kembali ke rumah kedua saya, Jakarta. Sampai jumpa," ucap Motta dalam video yang diunggah di Instastory-nya.

Hanya saja belum diketahui secara pasti kehadiran Motta ke Jakarta untuk bermain kembali di Liga 1 atau menyelesaikan urusan lain.

Jika Motta kembali ke Jakarta untuk memperkuat salah satu klub, maka kemungkinan mengarah kepada Rans Nusantara FC.

Tangkapan Layar Instagram Marco MottaMarco Motta memegang tiket menuju Jakarta saat transit di Singapura, Kamis (7/7). (Tangkapan layar Instagram Marco Motta)

Sejak Maret lalu, Motta telah diisukan akan bermain bersama Rans Nusantara FC di Liga 1. Situasi itu juga memungkinkan karena saat ini Rans FC masih memiliki satu slot kosong untuk pemain asing.

Sementara dua klub yang berdomisili di Jakarta lainnya yaitu Persija dan Bhayangkara FC sudah memiliki tiga pemain asing non Asia plus satu Asia sehingga tidak memungkinkan untuk menambah pemain asing.

Motta resmi dilepas Persija sejak 25 April lalu atau setelah Liga 1 2021/2022 berakhir. Motta dilepas seperti juga tiga pemain asing Persija lainnya yaitu Marko Simic, Rohit Chand, dan Makan Konate.



(rhr/jal)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER