Leo/Daniel dan Sabar/Reza Kompak Lolos ke Semifinal Singapore Open

ptr | CNN Indonesia
Jumat, 15 Jul 2022 17:34 WIB
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi berhasil lolos ke semifinal Singapore Open 2022. Leo/Daniel lolos ke semifinal Singapore Open 2022. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi berhasil lolos ke semifinal Singapore Open 2022.

Leo/Daniel mendapat perlawanan sengit di gim pertama dari He Ji Ting/Zhou Hao Dong. Namun setelah kedudukan imbang 6-6, Leo/Daniel bisa mulai menjauh dari kejaaran He/Zhou.

Leo/Daniel memimpin 11-7 di interval lalu melesat dengan keunggulan 15-10 selepasnya. Leo/Daniel terus menambah perolehan poin hingga mendapat game point di angka 20-13.

Gagal di kesempatan pertama, Leo/Daniel memastikan kemenangan di gim pertama dengan skor 21-14.

Masuk ke gim kedua, Leo/Daniel mendapat start buruk dan tertinggal 0-7. Setelah itu, Leo/Daniel berusaha keras mengejar ketinggalan dari He/Zhou.

Selisih sempat menjadi tiga angka di kedudukan 12-15 dan kemudian menjadi dua angka di 15-17. Namun He/Zhou kemudian merebut dua angka beruntun untuk menjauh di angka 19-15.

He/Zhou mendapat game point di angka 20-16. Smes keras Daniel menggagalkan kesempatan pertama game point He/Zhou. Namun He/Zhou sukses menutup gim kedua setelah pengembalian Leo tidak menyeberangi net.

Masuk ke gim penentuan, giliran Leo/Daniel yang bisa mencatat start bagus lewat keunggulan 7-1. Keunggulan terus dijaga Leo/Daniel hingga kedudukan 9-4 saat mereka memenangkan adu drive melawan He/Zhou.

Dua angka berikutnya diraup Leo/Daniel sekaligus membuat mereka unggul tujuh poin di interval gim penentuan, 11-4.

Selepas interval, Leo/Daniel terus berupaya keras menjaga jarak aman dari He/Zhou. Mereka masih mampu mempertahankan selisih tujuh poin hingga kedudukan 16-9.

Smes silang Daniel memperlebar keunggulan Leo/Daniel menjadi 18-10. Match point akhirnya didapat Leo/Daniel di angka 20-11 setelah He Ji Ting melakukan kesalahan.

Smes Leo langsung memastikan kemenangan Leo/Daniel dengan skor 21-11 di gim penentuan. Di babak semifinal, Leo/Daniel akan berjumpa Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sebelumnya, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi berhasil lolos ke semifinal Singapore Open 2022. Sabar/Reza melaju ke semifinal setelah menaklukkan wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Banner Testimoni

Dalam duel yang berlangsung selama 32 menit, Sabar/Reza menang 21-16, 21-17.

Sedangkan di nomor ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi gagal melangkah ke semifinal Singapore Open. Ana/Tiwi kalah dari Zhang Shu Xian/Zheng Yu, 16-21, 21-18, 11-21.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER