Legenda Liverpool Yakin MU Sudah Muak dengan Ronaldo

CNN Indonesia
Kamis, 04 Agu 2022 20:55 WIB
Salah satu legenda Liverpool, Jamie Carragher, menilai Manchester United sudah tak menginginkan Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo masih terus dirumorkan bakal hengkang dari MU. (Action Images via Reuters/ED SYKES)
Jakarta, CNN Indonesia --

Salah satu legenda Liverpool, Jamie Carragher, menilai Manchester United sudah tidak menginginkan Cristiano Ronaldo.

Carragher menilai Ronaldo sudah tak dibutuhkan MU. Pemain yang pernah menghadapi CR7 pada medio 2000-an tersebut mengungkap alasan The Red Devils tak butuh kapten Portugal tersebut.

"Faktanya saat ini dia berumur 37 atau 38, dia bukan pemain yang sama lagi. Dia masih sosok pencetak gol yang hebat tetapi dia sudah bukan pemain yang sama. Tidak ada lagi klub di Eropa yang menginginkannya saat ini, kalau saya tidak salah," kata Carragher.

"Tetapi sepertinya United tidak bisa mengeluarkannya dari klub, jadi saat ini klub lain tidak menginginkannya. Saya pikir jika Anda bertanya kepada Ten Hag, saya rasa dia tidak menginginkannya. Dan saya tidak yakin ruang ganti di Manchester United menginginkan Ronaldo sekarang," sambungnya dikutip dari Dailymail.

Carragher sudah menilai kedatangan Ronaldo ke MU musim lalu adalah hal yang aneh mengingat umur sang pemain yang menua.

Masa depan Ronaldo di Man Utd masih belum jelas. Ronaldo sudah ikut serta dalam laga pramusim terakhir Setan Merah, namun meninggalkan Old Trafford ketika pertandingan belum berakhir.

Situasi tersebut membuat rumor soal kepindahan Ronaldo dari MU tak kunjung padam. Bahkan pelatih Erik Ten Hag juga menyuarakan kejengahan terhadap perilaku Ronaldo.

Hingga kini belum ada klub yang menyatakan ketertarikan mendatangkan Ronaldo. Setelah sederet klub besar menyatakan penolakan, agen Jorge Mendes disinyalir tengah menjajakan sang klien ke kesebelasan-kesebelasan yang bermain di Liga Champions.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jun)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER