Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-16

PTR | CNN Indonesia
Sabtu, 06 Agu 2022 17:16 WIB
Timnas Indonesia U-16 akan melakoni pertandingan Grup A Piala AFF U-16 2022 dengan melawan Vietnam, Sabtu (6/8). Berikut link live streaming laga ini. Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Vietnam. (dok PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Indonesia U-16 akan melakoni pertandingan Grup A Piala AFF U-16 2022 dengan melawan Vietnam, Sabtu (6/8). Berikut link live streaming laga ini.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo mulai pukul 20.00 WIB. Laga Indonesia vs Vietnam bisa disaksikan lewat live streaming di situs Vidio.

Timnas U-16 hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal. Namun Garuda Asia tak ingin bermain aman.

Bima Sakti Tukiman memerintahkan anak asuhnya untuk bermain agresif sejak menit awal. Melawan Vietnam yang punya sistem permainan solid akan berbahaya jika bermain aman mengekar hasil imbang.

Kabar baiknya tidak ada pemain yang mengalami kendala serius menjelang laga. Rotasi yang dilakukan Bima dalam pertandingan melawan Singapura (3/8) membuat Muhammad Iqbal Gwijangge dalam kondisi prima.

Tidak seperti Indonesia yang hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak semifinal, Vietnam harus menang agar aman. Pasalnya dua Grup C, Malaysia dan Myanmar bisa mengubur asa melaju ke babak semifinal.

Saat ini Myanmar dan Malaysia sama-sama mengoleksi poin empat dari dua pertandingan. Keduanya diyakini kembali meraih kemenangan dalam laga pemungkas grup atau mengoleksi tujuh poin.

Jika ini yang terjadi, posisi runner up terbaik bisa menjadi milik Malaysia dan Myanmar seandainya Vietnam bermain imbang dengan Indonesia. Karenanya Vietnam berhasrat meraih poin penuh.

Banner live streaming MotoGP 2022

Link live streaming Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16/ Piala AFF U-16/ Stadion Maguwoharjo/ 20.00 WIB/ Vidio

[Gambas:Video CNN]



(abs/ptr)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER