Carlos Fortes di Liga 1: 0 Main, 1 Kartu Kuning

ptr | CNN Indonesia
Sabtu, 06 Agu 2022 21:30 WIB
Carlos Fortes belum bermain membela PSIS Semarang dalam laga Liga 1 musim ini namun telah mengoleksi satu kartu kuning atas namanya. Carlos Fortes belum bermain untuk PSIS di Liga 1 musim ini. (ANTARA FOTO/AJI STYAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Carlos Fortes belum bermain membela PSIS Semarang dalam laga Liga 1 musim ini namun telah mengoleksi satu kartu kuning atas namanya.

Setelah absen di dua laga awal PSIS karena cedera, nama Fortes ada dalam skuad Mahesa Jenar dalam duel lawan Barito Putera, Sabtu (6/8). Namun pelatih Sergio Alexandre masih belum berani memainkan Fortes.

Belum mengoleksi menit bermain, Fortes malah sudah mendapatkan kartu kuning dari wasit di laga tersebut. Wasit mengacungkan kartu kuning pada Fortes yang sedang berada di bench PSIS.

Fortes pun menunjukkan ekspresi kebingungan menghadapi keputusan tersebut.

Di akhir pertandingan, tensi duel PSIS vs Barito memang terbilang tetap tinggi. Tekanan masih dilakukan kedua tim dan laga diwarnai sejumlah pelanggaran keras. Protes pun bermunculan dari kedua kubu.

Laga PSIS vs Barito ini sendiri dimenangkan di Stadion Jatidiri, Semarang ini sendiri dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

Barito lebih dulu mencetak gol lewat Rafael da Silva Santos namun kemudian PSIS sukses mencetak dua gol balasan di babak pertama lewat Jonathan Cantillana dan Wawan Febrianto.

Banner live streaming MotoGP 2022

Torehan tiga poin dari laga ini membuat PSIS telah mengoleksi empat poin dari tiga laga Liga 1 musim ini. Sedangkan Barito masih membukukan tiga angka dari tiga pertandingan yang mereka jalani.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER