Viral Salto Aneh Messi Dibandingkan dengan Ronaldo yang Ciamik

CNN Indonesia
Minggu, 07 Agu 2022 10:22 WIB
Tendangan salto aneh Lionel Messi yang dibandingkan dengan milik Cristiano Ronaldo viral di media sosial Twitter. Lionel Messi mencetak gol salto lawan Clermont. (AFP/JEAN-PHILIPPE KSIAZEK)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tendangan salto aneh Lionel Messi yang dibandingkan dengan milik Cristiano Ronaldo viral di media sosial Twitter.

Messi mencetak gol ciamik saat Paris Saint-Germain (PSG) menang telak 5-0 atas Clermont pada pekan pertama Liga Prancis di Stadion Gabriel Montpied, Minggu (7/8) dini hari WIB.

Kapten timnas Argentina tersebut membobol gawang Clermont dengan tendangan sepeda usai dapat umpan terobosan lambung Leandro Paredes.

Sejumlah pihak mengganggap Messi mencetak gol itu dengan salto. Akan tetapi gol 'salto' Messi itu tidak seperti kebanyakan.

Kaki Messi masih terlihat menyentuh rumput lapangan. Selain itu Messi kedapatan tidak menendang sembari melompat.

Gol salto Messi yang sedikit aneh itu pun dibandingkan netizen dengan salto milik Cristiano Ronaldo saat berseragam Real Madrid.

CR7 mencetak gol salto yang mengesankan saat membobol gawang Juventus di babak perempat final Liga Champions.

Dalam cuitan Troll Football, kaki kiri Ronaldo yang merupakan kaki terendah saat melakukan salto itu melayang setinggi 1,41 meter. Sementara kaki yang menendang bola terangkat 2,38 meter.

Gol spektakuler Cristiano Ronaldo sampai mendapat tepuk tangan dari suporter Juventus di Stadion Allianz.

Sedangkan dalam gol akrobatik di Liga Prancis, kaki tertinggi Messi yang merupakan kaki kiri untuk menendang bola disebut hanya terangkat 0,2 meter. Untuk kaki kanan La Pulga masih menyentuh rumput.

Cuitan perbandingan gol salto Messi dengan Ronaldo itu mendapat beragam respons. Sampai berita ini dibuat lebih dari 21 ribu orang suka, ditambah dengan lebih dari 360 komentar, dan lebih dari 2.800 rewteet.

[Gambas:Video CNN]



(sry/sry)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER