Akui Indonesia U-16 Tim Kuat, Myanmar Tak Gentar Teror Suporter

ptr | CNN Indonesia
Selasa, 09 Agu 2022 23:10 WIB
Pelatih Myanmar U-16, Nyi Nyi Latt mengakui Timnas Indonesia U-16 sebagai tim kuat dan tak akan mudah ditaklukkan dalam semifinal Piala AFF U-16 2022. Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar di babak semifinal Piala AFF U-16 2022. ( ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Myanmar U-16, Nyi Nyi Latt mengakui Timnas Indonesia U-16 sebagai tim kuat dan tak akan mudah ditaklukkan dalam semifinal Piala AFF U-16 2022.

Pertandingan semifinal ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu (10/8) malam. Pada hari yang sama akan berlangsung duel antara Thailand melawan Vietnam.

"Kami siap untuk pertandingan besok. Waktu lawan Kamboja kami menunjukkan permainan bagus, tapi Indonesia tim bagus dan tuan rumah. Ini akan menjadi pertandingan sulit bagi kami," katanya.

Apalagi Myanmar menjadi tim semifinalis dengan waktu rehat paling singkat. Mereka baru bertanding melawan Kamboja pada Senin (8/8) dan langsung bertanding pada Rabu (10/8).

Hal berbeda dialami Indonesia dan Vietnam. Keduanya bertanding pada Sabtu (6/8) malam. Dengan kata lain dua tim Grup A ini punya waktu rehat tiga hari, sedangkan Myanmar hanya sehari.

Meski demikian Nyi Nyi Latt tak ingin mencari-cari alasan. Baginya saat ini yang terpenting adalah fokus menatap pertandingan semifinal. Semua pemain diminta beristirahat dengan baik.

"Kami akan mencoba mendapatkan hasil terbaik melawan Indonesia. Pemain saya baru berlaga, kami memulihkan diri setelah pertandingan dan siap untuk besok," ucapnya saat jumpa pers, Selasa (9/8).

Soal kemungkinan Stadion Maguwoharjo dihadiri ribuan suporter, bagi Latt juga kendala. Malahan ia yakin pemain akan semakin termotivasi untuk meraih kemenangan dan melaju ke final.

Banner video highlights MotoGP 2022

"Besok akan banyak penonton, dan itu juga akan sulit bagi kalian," kata Latt saat ditanya soal pemainnya yang akan diteror ribuan suporter dari tribune stadion.

[Gambas:Video CNN]



(abs/ptr)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER