PSSI Ajak Orang Tua Pemain Indonesia Tonton Final Piala AFF U-16

jun | CNN Indonesia
Kamis, 11 Agu 2022 07:55 WIB
Para pemain Timnas Indonesia U-16 akan mendapatkan motivasi tambahan jelang lawan Vietnam di final Piala AFF U-16 2022. Orangtua pemain akan difasilitasi nonton final Piala AFF U-16 2022 antara Indonesia vs Vietnam. (Antara Foto/Andreas Fitri Atmoko)
Jakarta, CNN Indonesia --

Para pemain Timnas Indonesia U-16 akan mendapatkan motivasi tambahan jelang lawan Vietnam di final Piala AFF U-16 2022. Orang tua mereka akan difasilitasi nonton langsung ke stadion.

Rencana tersebut diungkapkan Ketua PSSI Mochamad Iriawan usai Indonesia memastikan lolos ke final setelah mengalahkan Myanmar di Stadion Maguwoharjo, Rabu (10/8).

"Saya bilang anak-anak saat pertemuan teknis, orang tua mereka akan saya undang ke Jogja untuk nonton kita siapkan akomodasi dan transportasi," kata Iriawan dalam sesi konferensi pers.

"Hari ini datang ibunya [Muhammad] Iqbal datang dari Bandung bersama kru, Alhamdulillah Iqbal mampu memberikan yang terbaik untuk tendangan pertama," ujar Iriawan menambahkan.

Pasukan Garuda Asia berhasil melaju ke final usai mengalahkan Myanmar lewat drama adu penalti dengan skor 5-4. Sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Vietnam di partai puncak. Vietnam sendiri berhasil menggenggam tiket ke final usai menaklukkan Thailand 2-0.

Pertemuan Indonesia vs Vietnam akan menjadi partai ulangan di turnamen Piala AFF 2022. Sebelumnya Indonesia sukses mengalahkan Vietnam 2-1 di babak penyisihan grup.

Duel Indonesia vs Vietnam di final Piala AFF U-16 2022 akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (12/10). Kick off pertandingan akan dimulai pukul 20.00 WIB.

[Gambas:Video CNN]

(jun/har)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER