Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam di Final Piala AFF U-16

CNN Indonesia
Jumat, 12 Agu 2022 06:00 WIB
Berukut jadwal siaran langsung duel Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam di final Piala AFF U-16 2022. Laga Indonesia vs Vietnam di final Piala AFF U-16 2022 akan disiarkan langsung Jumat (12/8) malam. (Antara Foto/Andreas Fitri Atmoko)
Jakarta, CNN Indonesia --

Duel Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam di final Piala AFF U-16 2022 akan disiarkan langsung Indosiar, Jumat (12/8) malam. Berikut siaran langsung Indonesia vs Vietnam di final Piala AFF U-16 202.

Laga Indonesia vs Vietnam di final Piala AFF U-16 akan disiarkan langsung stasiun televisi nasional Indosiar pada pukul 20:00 WIB.

Selain siaran langsung, pertandingan Indonesia vs Vietnam juga bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio pada pukul yang sama.

Pertemuan nanti jadi yang pertama bagi Indonesia vs Vietnam di final Piala AFF U-16. Sebelumnya Indonesia dan Vietnam banyak bertemu di fase grup.

Final yang disiarkan langsung nanti merupakan yang ketiga bagi Indonesia, sedangkan untuk Vietnam jadi yang kelima. Dalam dua final sebelumnya Garuda Asia satu kali juara pada 2018.

Sementara itu Vietnam yang sudah empat kali ke final, tiga kali menjadi juara. Dengan terakhir kali juara pada 2017 usai menang adu penalti atas Thailand.

Pertandingan final melawan Vietnam akan sangat berarti bagi Tim Merah Putih. Bukan saja bicara gengsi pertemuan dengan Vietnam, tetapi juga melanjutkan sejarah.

Indonesia baru satu kali juara Piala AFF U-16 yang didapat saat jadi tuan rumah di Sidoarjo pada 2018. Kini Indonesia kembali jadi tuan rumah dan melangkah ke final.

Pencapaian itu perlu dituntaskan dengan kemenangan demi kembali mengangkat trofi, sekaligus menghapus dahaga juara di cabang sepak bola.

[Gambas:Video CNN]

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam di Final Piala AFF U-16:

Stadion Maguwoharjo, Sleman/Final Piala AFF U-16/ Indosiar/ Jumat (12/8)/Pukul 20:00 WIB

(sry/rhr)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER