Cerita Gila Macan Bengal Peliharaan Mike Tyson Diambil Paksa

CNN Indonesia
Kamis, 11 Agu 2022 17:03 WIB
Mantan manajer Mike Tyson, Shelley Finkel, mengungkap cerita gila Si Leher Beton kehilangan salah satu macan Bengal peliharaannya. Mike Tyson sempat memiliki tiga macan Bengal peliharaan. (James Gilbert/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan manajer Mike Tyson, Shelley Finkel, mengungkap cerita gila Si Leher Beton kehilangan salah satu macan Bengal peliharaannya.

Tyson pernah memiliki peliharaan tiga macan Bengal putih ketika masih aktif berkarier sebagai petinju. Peliharaan itu membuat Tyson sempat dijuluki sebagai Baddest Man on the Planet.

Finkel mengatakan Tyson terpaksa kehilangan salah satu macan peliharaannya karena insiden gila. Semua bermula ketika Tyson memutuskan untuk jalan-jalan membawa salah satu macan Bengal di lingkungan rumahnya di Las Vegas, Nevada.

"Mike Tyson memutuskan untuk jalan-jalan bersama salah satu macan Bengal. Tapi kemudian macan itu melihat anjing tetangga, berusaha memanjat pagar, melompatinya dan berusaha memakan anjing itu," ujar Finkel dikutip dari AS.

"Orang yang memiliki rumah itu melihat dari jendela dan kaget mengetahui ada macan melompati pagar dan berusaha memakan anjingnya, sementara Mike berusaha menarik macan itu," sambung Finkel.

Tidak lama setelah insiden itu, rumah Tyson didatangi Organisasi Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan Amerika (ASPCA). Mereka membawa pihak berwajib untuk mengamankan macan peliharaan Tyson yang berusaha memakan anjing tetangganya.

"Malam itu Mike menelepon saya dan bilang, 'Shelly, ASPCA ada di sini. Saya tidak bisa menahan macan ini sebagai peliharaan. Saya heran bagaimana mereka bisa tahu?'," ucap Finkel.

"Saya kemudian membalas, 'Bagaimana menurut kamu mereka tahu? Sudah jelas tetangga kamu melihat macan itu melompati pagar dan berusaha memakan anjing mereka'," ujar Finkel.

Ketiga macan Bengal peliharaan Tyson dibeli pada 1992. Tyson memberi nama macan itu Kenya, Storm, dan Boris.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER