Teja Paku Alam Cedera Lagi, I Made Wirawan Starter di Persib vs PSIS

CNN Indonesia
Jumat, 12 Agu 2022 21:23 WIB
Kiper Teja Paku Alam kembali cedera, tangan bengkak, dan bakal absen dalam duel Persib Bandung vs PSIS Semarang dalam laga Liga 1 2022/2023, Sabtu (13/8). Ilustrasi teja Paku Alam (kiri). (ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kiper Teja Paku Alam kembali cedera dan bakal absen dalam duel Persib Bandung vs PSIS Semarang dalam laga Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (13/8).

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Jumat (12/8), pelatih sementara Persib Budiman Yunus mengatakan Teja Paku Alam merasakan sakit pada tangannya yang bengkak.

Meski demikian Budiman menuturkan masih akan memantau kondisi terakhir Teja Paku Alam pada Jumat malam.

"Kita lihat nanti malam, kita tim pelatih belum bisa memutuskan, ada sedikit bengkak, tapi mudah-mudahan bisa turun," kata Budiman dikutip dari Antara.

Jika Teja Paku Alam kembali cedera, hal itu akan jadi pukulan telak bagi Persib. Teja baru saja kembali ke pertandingan saat melawan Borneo FC pada pekan lalu usai cedera parah selama dua bulan.

Peluang Teja Paku Alam kembali menepi dan absen di Persib vs PSIS terbuka lebar. Pasalnya dalam konferensi pers sebelum pertandingan itu Persib menghadirkan kiper senior I Made Wirawan.

"Mudah-mudahan pertandingan besok kita bisa mengalami kemenangan, dan melewati semua hasil buruk yang kita lewati, dan mudah-mudahan kita besok melakukan yang terbaik," ucap I Made.

Di mata I Made Wirawan Maung Bandung perlu mengambil pelajaran penting dari tiga pertandingan awal yang berujung tanpa kemenangan.

Dari tiga laga itu Pangeran Biru meraih satu kali imbang dan dua kali kalah. Hasilnya Persib bukan saja harus terjerembab ke zona degradasi, tetapi juga pelatih Robert Alberts mundur dari posisi pelatih.

"Lebih semangat lagi, kerja keras lagi, untuk melewati hal yang kemarin, bukan untuk melupakan, tapi menjadikan pelajaran," tutur I Made.

[Gambas:Video CNN]



(sry/rhr)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER