Prediksi Indonesia vs Vietnam di Final Piala AFF U-16 2022

CNN Indonesia
Jumat, 12 Agu 2022 08:05 WIB
Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Vietnam pada final Piala AFF U-16 2022. Berikut prediksi Indonesia vs Vietnam di final. Prediksi Indonesia vs Vietnam di final Piala AFF U-16 2022. (Dok. PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Vietnam pada final Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (12/8). Berikut prediksi Indonesia vs Vietnam di final Piala AFF U-16.

Setelah bertemu di fase grup akhir pekan lalu, Indonesia akan kembali bertemu Vietnam di Piala AFF U-16 2022. Kali ini pertaruhannya lebih besar, bukan lagi posisi juara grup, tapi gelar juara.

Pada pertemuan pertama Vietnam sempat unggul lebih dulu lewat penalti kontroversial di babak pertama. Timnas Indonesia U-16 kemudian membalas lewat dua gol cepat di awal babak kedua.

Berikut prediksi Indonesia vs Vietnam pada final Piala AFF U-16 2022 versi redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Indonesia Angkat Piala Bersama Bima Sakti (Juprianto Alexander)

Kemenangan di fase grup memperlihatkan Vietnam bukan tim yang tidak bisa dikalahkan. Asalkan tampil ngotot dan fokus sepanjang 90 menit, Garuda Asia bisa menaklukkan tim manapun.

Dua hal itu harus bisa ditampilkan anak asuh Bima Sakti di final. Satu aspek lain yang juga penting, Indonesia wajib efektif memanfaatkan peluang.

Jika semua ini bisa berjalan, saya percaya Indonesia bisa keluar sebagai juara. Saya memprediksi Indonesia bakal menang tipis 1-0 atas Vietnam.

Banner Testimoni

Indonesia Hajar Vietnam 2-0 (M Rizki Haerullah)

Indonesia akan langsung mengambil inisiatif bermain menyerang sejak awal permainan.

Sementara Vietnam akan lebih dulu bermain bertahan di awal laga, kemudian dia akan memperkuat penguasaan bola setelah melihat gaya permainan Indonesia.

Indonesia sebenarnya punya kemampuan menyerang yang bagus, namun tim Garuda Asia harus punya beberapa opsi untuk membongkar pertahanan Vietnam.

Terpenting Indonesia harus bermain fokus, disiplin, main aman, dan simpel. Dengan begitu saya memprediksi Indonesia akan menang atas Vietnam dengan skor 2-0.

Prediksi bersambung ke halaman kedua >>>

Hati-hati Ancaman Vietnam

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER