Berita Viral: Maguire Lagi, Maguire Lagi

CNN Indonesia
Minggu, 14 Agu 2022 15:48 WIB
Harry Maguire kembali jadi sorotan hingga viral di media sosial setelah Manchester United dibungkam Brentford 0-4 di Liga Inggris, Sabtu (13/8). Harry Maguire kembali viral di media sosial. (REUTERS/DAVID KLEIN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Harry Maguire kembali jadi sorotan hingga viral di media sosial setelah Manchester United dibungkam Brentford 0-4 di Liga Inggris di Stadion Gtech Community, Sabtu (13/8).

Penampilan Maguire bersama MU pada musim ini belum sepenuhnya berubah. Di lapangan, bek 29 tahun tersebut masih banyak kesalahan, sedangkan di luar lapangan memiliki kelakuan yang jadi perhatian netizen.

Usai MU dihajar Brentford, Maguire jadi viral di media sosial karena videonya yang terlihat hampir salah masuk ruang ganti.

Dalam video milik MU yang diunggah Ghost St Patrick, kamar ganti Setan Merah di sisi kanan dari arah pemain berjalan. Scott McTominay, Erik ten Hag, hingga kiper David de Gea masuk ke ruangan di sisi kanan tersebut.

Akan tetapi Maguire yang saat itu berjalan sendirian hampir masuk ruangan di sisi kiri. Mantan pemain Leicester City itu sampai dibertahu petugas stadion agar masuk ke ruangan di sisi kanan.

Video yang diunggah Ghost St Patrick itu mendapat suka lebih dari 9.000 orang, lebih dari 3.200 reetweet, dan lebih dari 1.300 tweet kutipan.

"Ini bukan kali pertama dia bermain di Stadion Brentford. Bahkan pelatih baru saja kesulitan seperti itu," tulis keterangan video tersebut.

Kesalahan Maguire itu bukan kali pertama di musim ini. Dalam pertandingan kandang Man Utd melawan Brighton and Hove Albion pada pekan pertama, Maguire juga salah memimpin rekan satu timnya berbaris di lorong.

Sebagai tuan rumah The Red Devils semestinya berbaris di sisi kiri tim tamu. Kesalahan Maguire itu sampai diberitahu De Gea sebelum MU bertukar posisi dengan Brighton.

[Gambas:Video CNN]



(sry/sry)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER