Erik ten Hag Ngamuk, Sebut Pemain MU 'Sampah'

CNN Indonesia
Minggu, 14 Agu 2022 16:50 WIB
Erik ten Hag mengamuk dan menyebut pemain Manchester United 'sampah' setelah hasil memalukan kalah 0-4 dari Brentford, Sabtu (13/8). Erik ten Hag murka usai MU dihajar Brentford. (REUTERS/DAVID KLEIN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Erik ten Hag mengamuk dan menyebut pemain Manchester United 'sampah' setelah hasil memalukan kalah 0-4 dari Brentford pada laga kedua Liga Inggris di Stadion Gtech Community, Sabtu (13/8).

Duel melawan Brentford diharapkan jadi kebangkitan Man Utd usai kalah 1-2 dari Brighton and Hove Albion di Old Trafford pada pertandingan pertama.

Alih-alih mendulang poin penuh pertama, Setan Merah kalah telak dari tuan rumah Brentford lewat empat gol yang terjadi pada babak pertama.

Ten Hag pun murka dan menyebut penampilan pemainnya pada babak pertama itu sebagai sampah.

"Cukup jelas itu sampah, itu buruk dan kami membutuhkan standar yang lebih tinggi dari itu dan itu jelas," ujar Ten Hag dikutip dari Metro.

"Saya bisa mengemukakan beberapa hal tetapi itu terlihat seperti alasan. Dan itu tidak ada di daftar atas yang harus kami berikan dan tidak kami lakukan," ucap Ten Hag menambahkan.

Pelatih asal Belanda itu memperingatkan pemain MU untuk bermain sesuai dengan rencana yang yang diberikan. Penguasa Liga Inggris tersebut diharapkan bisa berubah pada laga berikutnya saat melawan Liverpool.

"Kami harus mengubah itu cukup jelas kami harus memulai dengan lebih baik kedua pertandingan kami harus tetap berpegang pada rencana, dan sejak awal pertama kami harus menghidupkan dan itulah yang tidak kami lakukan," tutur Ten Hag.

"Anda memulai permainan dan Anda membuat kesalahan individu tetapi Anda memastikan satu kesalahan bisa terjadi tetapi kesalahan kedua, ketiga tidak dapat diterima. Pemain harus tahu itu," kata Ten Hag.

Ten Hag merasa sulit menerima kekalahan dari Brentford itu. Terlebih lagi dia merasa kekalahan tersebut karena kesalahan pemain dan rencana yang tidak berjalan semestinya.

"Sulit bagi saya dan kejutan. Tim harus mengambil tanggung jawab dan saya merasa kasihan pada para penggemar, kami mengecewakan mereka," ucap Ten Hag.

[Gambas:Video CNN]

(sry/sry)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER