Polisi Peringati Ronaldo soal Kasus Banting HP Bocah 14 Tahun

jun | CNN Indonesia
Kamis, 18 Agu 2022 02:35 WIB
Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo mendapat peringatan dari polisi terkait insiden banting handphone bocah berusia 14 tahun. Cristiano Ronaldo dapat peringatan dari polisi soal kasus banting handphone bocah 14 tahun. (REUTERS/TOBY MELVILLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo mendapat peringatan dari polisi terkait insiden banting handphone bocah berusia 14 tahun.

Ronaldo sendiri sudah meminta maaf melalui media sosialnya kepada fan Everton bernama Jake Harding, tak lama setelah insiden itu menjadi viral di dunia maya.

Namun, proses hukum masih berlanjut dan kini kepolisian Merseyside telah mewawancarai Ronaldo atas dugaan kasus kriminal yang dilakukan.

"Kami dapat mengonfirmasi seorang pria 37 tahun secara sukarela menghadiri sesi wawancara dengan hati-hati sehubungan dengan tuduhan penyerangan dan kerusakan kriminal," bunyi pernyataan polis dikutip Reuters.

"Tuduhan itu berkaitan dengan insiden setelah pertandingan Everton vs Manchester United di Goodison Park pada Sabtu 9 April. Masalah telah ditangani dengan peringatan bersyarat. Masalah tersebut saat ini sudah selesai."

Diketahui, Ronaldo tertangkap kamera sedang membanting handphone seorang bocah bernama Jake Harding usai Man Utd dikalahkan Everton pada lanjutan Liga Inggris pada April lalu.

Banner Testimoni

Dalam video yang beredar di media sosial, Ronaldo terlihat membanting handphone Harding ketika sedang mengabadikan para pemain Man Utd dan Everton masuk ke lorong stadion usai pertandingan.

Ronaldo saat ini sedang mengalami masa frustrasi bersama Man Utd. Pemain asal Portugal itu dilaporkan sedang mencari cara pindah dari Old Trafford karena masih ingin bermain di Liga Champions.

Musim lalu Man Utd gagal finis empat besar dan dipastikan tak bisa mentas di Liga Champions. Setan Merah kini harus berjuang di kompetisi kasta kedua Benua Biru, Liga Europa.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jun)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER