Komen Netizen Luis Milla Gabung Persib: Kaget Sampai Ngeri

CNN Indonesia
Jumat, 19 Agu 2022 18:28 WIB
Sesaat setelah akun media sosial Persib Bandung mengumumkan Luis Milla sebagai pelatih baru klub Maung Bandung, netizen pun ramai berkomentar. Luis Milla akan menangani Persib Bandung di Liga 1. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sesaat setelah akun media sosial Persib Bandung mengumumkan Luis Milla sebagai pelatih baru klub Maung Bandung, netizen pun ramai berkomentar.

Beragam respons ditampilkan netizen mengomentari kedatangan mantan pelatih Timnas Indonesia itu ke Persib.

Hingga Jumat (19/8) petang pukul 18.02 WIB, akun medsos Persib di Instagram dan Twitter kebanjiran like, komentar, dan retweet.

Nada optimistis disuarakan fans Persib di dunia maya seiring kedatangan mantan pemain Barcelona, Real Madrid, dan Valencia itu.

Ada pula yang merasa tidak percaya Persib mendatangkan Milla yang sebelumnya pernah mengantar Spanyol menjadi juara Piala Eropa U-21.

Antusiasme Bobotoh juga diwakilkan ucapan-ucapan yang menilai kehadiran Milla sebagai hal di luar akal dan diprediksi akan membuat Persib menjadi berbahaya serta mengerikan.

Banner live streaming MotoGP 2022

Di sisi lain ada pula yang mempertanyakan kedatangan Milla karena dianggap berbiaya mahal. Keraguan mengenai kebersamaan Milla dan Persib pun dikemukakan warganet.

Beriringan dengan ucapan selamat datang, tidak sedikit yang berusaha tidak memberikan ekspektasi berlebih akan kerja Milla pada musim ini.

Nama Milla sempat digadang-gadang masuk bursa calon pelatih Persib pengganti Robert Alberts yang mundur dua pekan lalu. Ketika itu selain Milla, ada pula nama pelatih lain seperti Mario Gomez, Paul Munster, Milijan Radovic, dan Benjamin Mora.

Milla sudah memiliki pengalaman dengan sepak bola Indonesia dengan menjadi pelatih skuad Garuda pada 2017 hingga 2018 di beberapa ajang seperti SEA Games dan Asian Games serta laga-laga uji tanding.

[Gambas:Video CNN]

(nva/sry)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER