Rooney Sindir Mbappe Tabrak Messi: Baru 23 Tahun Berlagak

CNN Indonesia
Jumat, 19 Agu 2022 12:58 WIB
Wayne Rooney menyindir Kylian Mbappe yang mendapat kritikan karena menabrak Lionel Messi sebelum berselisih dengan Neymar demi sebuah tendangan penalti. Wayne Rooney mendukung Lionel Messi. (AFP PHOTO / LLUIS GENE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Legenda Manchester United Wayne Rooney menyindir Kylian Mbappe yang mendapat kritikan karena menabrak Lionel Messi sebelum berselisih dengan Neymar demi sebuah tendangan penalti saat melawan Montpellier.

Sebuah video Mbappe menabrak Messi viral di media sosial usai Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Montpellier 5-2 pada lanjutan Liga Prancis, Sabtu (13/8).

Pada laga itu Mbappe dan Neymar terlibat perselisihan sebelum tendangan penalti terjadi pada menit ke-43. Mbappe, yang gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-23, berusaha merebut penalti kedua dari Neymar.

Dalam prosesnya Mbappe terlihat menabrak Messi saat berjalan dan berteriak ke Neymar untuk merebut penalti. Messi terlihat bingung kenapa Mbappe sampai menabraknya.

"Pemain 23 tahun menabrak Messi menggunakan bahunya. Saya tidak pernah melihat pemain dengan ego sebesar itu dalam hidup saya," ujar Rooney dikutip dari Marca.

Rooney kemudian meminta Mbappe sadar diri. Mantan kapten timnas Inggris itu mengatakan Mbappe belum satu level dengan Messi.

Banner live streaming MotoGP 2022

"Seseorang harus mengingatkan Mbappe bahwa Messi sudah memenangi empat [tiga] Ballon d'Or saat masih 23 tahun," ucap Rooney.

Messi sendiri terlihat menyerahkan penalti kepada Neymar sebelum Mbappe berusaha merebutnya. Neymar sempat menawarkan penalti kepada Messi karena La Pulga yang menyebabkan PSG mendapat tendangan penalti.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER