Top 3 Sports: Fachruddin di Timnas 'Muda', 3 Striker Dilupakan STY

CNN Indonesia
Jumat, 23 Sep 2022 06:24 WIB
Fachruddin Aryanto tetap masuk Timnas Indonesia yang dihuni pemain muda dan tiga striker tajam yang dilupakan Shin Tae Yong menjadi berita olahraga terpopuler. Fachruddin Aryanto tetap masuk Timnas Indonesia. (ANTARA FOTO/FLONA TOBING)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kabar mengenai Fachruddin Aryanto tetap masuk skuad Timnas Indonesia yang dihuni pemain muda dan tiga striker tajam Liga 1 yang dilupakan Shin Tae Yong menjadi sejumlah berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada kabar mengenai timnas Curacao kaget disambut bak artis saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta jelang melawan Indonesia di FIFA Matchday.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler dalam Top 3 Sports CNNIndonesia.com:

1. Fachruddin Menolak Tua

Timnas Indonesia semakin muda bersama Shin Tae Yong jelang dua laga uji coba melawan Curacao saat berlangsungnya FIFA Matchday. Shin Tae Yong telah memanggil 23 pemain untuk bersua Curacao. Dari seluruh pemain yang dipanggil mayoritas berada di bawah usia 30 tahun.

Tujuh di antara 23 pemain yang dipanggil tercatat berusia di bawah 20 tahun, kemudian 12 lainnya di bawah 25 tahun, lantas dua pemain di bawah 30 tahun, dan satu pemain di atas 30 tahun.

Banner live streaming MotoGP 2022

Satu-satunya pemain di atas 30 tahun adalah kapten Madura United Fachruddin Aryanto yang kini 33 tahun. Fachruddin tetap eksis karena rutin mendapat panggilan memperkuat Timnas Indonesia racikan Shin Tae Yong sejak Piala AFF 2020.

2. Tiga Striker Tajam Dilupakan STY

Shin Tae Yong telah merilis 23 pemain Timnas Indonesia untuk menghadapi Curacao di FIFA Matchday. Namun, sedikitnya ada tiga striker tajam yang terlupakan.

Sebanyak empat penyerang lebih dipilih Shin Tae Yong untuk menghadapi Curacao. Mereka adalah Dendy Sulistyawan, Muhammad Ramadhan Sanantha, Dimas Drajad, dan Muhammad Rafli.

Dari empat striker yang dipanggil tercatat hanya Dimas Drajad yang paling moncer di Liga 1. Saat ini striker Persikabo 1973 itu sudah mengemas empat gol dari sembilan penampilan.

3. Timnas Curacao Disambut Bak Artis

Timnas Curacao tampak terkejut usai disambut bak artis papan atas saat baru tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Indonesia, Rabu (21/9).

Rombongan pemain dan pelatih tim arahan Remko Bicentini itu tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (21/9) pukul 21.00 WIB.

Saat mereka keluar di pintu kedatangan mereka mendapat sambutan luar biasa dari PSSI dan masyarakat Indonesia yang berada di lokasi.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER