Belum Lawan Indonesia, Curacao Ditinggal Pemain Bintang

CNN Indonesia
Jumat, 23 Sep 2022 06:47 WIB
Timnas Curacao tidak akan diperkuat pemain bintang Darryl Lachman saat melawan Indonesia pada FIFA Matchday. Darryl Lachman absen di Indonesia vs Curacao. (Getty Images via AFP/PATRICK SMITH)
Jakarta, CNN Indonesia --

Timnas Curacao tidak akan diperkuat pemain bintang Darryl Lachman saat melawan Indonesia pada FIFA Matchday 24 dan 27 September mendatang.

Kepastian itu diungkap akun Twitter Curacao Football News pada Kamis (22/9) malam. Lachman memutuskan untuk tetap di Australia dan tidak melakukan perjalanan ke Indonesia.

"Darryl Lachman tidak akan bergabung dengan tim nasional di Indonesia untuk laga persahabatan. Dia memutuskan untuk tetap di Australia karena alasan pribadi," tulis akun Twitter itu.

Lachman merupakan salah satu bek senior yang dipanggil pelatih timnas Curacao, Remko Bicentini, untuk menghadapi Indonesia. Bek 32 tahun itu sudah mengoleksi 35 caps dan satu gol bersama timnas Curacao.

Lachman saat ini bermain di Liga Australia bersama Perth Glory. Sebelumnya Lachman lebih banyak bermain di Liga Belanda dan juga pernah tampil di Israel bersama Hapoel Ra'anana.

Timnas Curacao sendiri sudah menjalani latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Kamis malam. Lewat foto-foto yang diunggah di media sosial, terlihat para pemain Curacao menikmati jalannya latihan.

Curacao menjadi lawan Timnas Indonesia pada dua laga FIFA Matchday di Stadion GBLA dan Pakansari. Ini adalah kali pertama kedua tim bertemu di pertandingan internasional.

Curacao saat ini tercatat berada di posisi 84 dalam fanking FIFA per 25 Agustus 2022. Curacao unggul jauh atas Indonesia yang saat ini berada di posisi 155 dunia.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER