Usai Disanjung, STY Puji Luis Milla Pol-polan

CNN Indonesia
Jumat, 23 Sep 2022 16:48 WIB
Shin Tae Yong balik memuji pelatih Persib Bandung Luis Milla setinggi langit setelah disanjung pelatih asal Spanyol tersebut. Shin Tae Yong puji Luis Milla setinggi langit. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)
Jakarta, CNN Indonesia --

Shin Tae Yong balik memuji pelatih Persib Bandung Luis Milla setinggi langit setelah disanjung pelatih asal Spanyol tersebut.

Luis Milla memuji Shin Tae Yong setelah membawa Timnas Indonesia U-20 ke putaran final Piala Asia U-20 2023.

Prestasi itu didapat Indonesia U-20 setelah mengalahkan Vietnam 3-2 pada laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Surabaya.

Jelang duel Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday di Stadion GBLA, Sabtu (24/9), Shin Tae Yong balik menyanjung Luis Milla.

"Terkait Luis Milla jujur saya tidak tahu dia. Begitu saya jadi pelatih timnas, banyak sekali cerita tentang dia. Tapi saya melihat dia orang gentle dan baik," ujar Shin Tae Yong, Jumat (23/9).

"Karena itu juga dia bisa menilai saya dengan baik," ucap Shin Tae Yong menambahkan.

Banner live streaming MotoGP 2022

Pelatih 52 tahun itu sejak lama terkesan dengan sosok pelatih Spanyol. Menurut Shin Tae Yong sewajarnya sesama pelatih saling menghormati.

"Saya juga ada pengalaman dengan pelatih Spanyol di tahun 2018, saat Piala Dunia Rusia. Dengan dua pelatih Spanyol itu, saya jadi punya pengalaman bahwa orang Spanyol itu memang baik, gentel, dan keren," tutur STY.

"Jadi mungkin sesama pelatih saling menghormati dan menghargai pelatih lain," kata Shin Tae Yong melanjutkan.

Usai Indonesia U-20 ke Piala Asia U-20 2023 Luis Milla memberikan selamat kepada Shin Tae Yong.

"Pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Shin Tae-yong yang berhasil membawa Timnas lolos. Saya selalu senang jika ada pemain di klub bisa bergabung dengan tim nasional. Itu sangat penting untuk karier setiap pemain," ucap Milla yang juga mantan pelatih Timnas Indonesia.

Luis Milla juga berjanji akan menyaksikan laga Indonesia vs Curacao di GBLA, akhir pekan ini.

[Gambas:Video CNN]



(abs/nva)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER