Bintang Pendekar United Ricardinho Bantah Kritik Ronaldo

CNN Indonesia
Jumat, 23 Sep 2022 20:43 WIB
Megabintang Pendekar United Ricardinho membantah mengkritik Cristiano Ronaldo dalam sambutan pada malam penghargaan Quinas de Ouro di Portugal. Ricardinho bantah kritik Cristiano Ronaldo. (AFP/JURE MAKOVEC)
Jakarta, CNN Indonesia --

Megabintang Pendekar United Ricardinho membantah mengkritik Cristiano Ronaldo dalam sambutan pada malam penghargaan Quinas de Ouro di Portugal, Selasa (20/9) waktu setempat.

Menurut Ricardinho sambutan tersebut ditujukan kepada mantan rekan satu timnya dan terkait dengan tim futsal.

"Kepada semua orang yang mengatakan pidato saya di Quinas de Ouro itu secara tidak langsung untuk idola olahraga terbesar kita di Portugal [Cristiano Ronaldo], Anda benar-benar salah," kata Ricardinho dalam cuitan di Twitter dikutip dari A Bola.

"Saya berbicara tentang apa yang saya rasakan dan tentang mantan rekan satu tim saya serta tentang tim futsal," ucap Ricardinho menambahkan.

Ricardinho menjadi salah satu sosok yang menerima penghargaan Quinas de Ouro. Pada seremoni itu pemain 37 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terkait dengan Federasi Sepak Bola Portugal (FPF).

Selain itu Ricardinho juga berpesan kepada pemain senior agar memberikan kesempatan kepada pemain muda.

Banner live streaming MotoGP 2022

"Saya selalu memberikan yang terbaik. Setelah keputusan itu, saya mengambil langkah ke samping, agar yang lebih muda bisa mengambil langkah maju," tutur Ricardinho.

"Hari ini saya semakin yakin, itu adalah langkah yang tepat setelah melihat pencapaian ini. Bangga menjadi bagian dari keluarga ini," kata Ricardinho melanjutkan.

Hanya saja menurut sebagian pihak pernyataan Ricardinho itu mengkritik Cristiano Ronaldo yang sejauh ini masih ngotot bersaing di level tertinggi.

[Gambas:Video CNN]



(sry/rhr)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER