2 Assist dan Lemparan Maut, Arhan Disanjung Tokyo Verdy

CNN Indonesia
Senin, 26 Sep 2022 06:30 WIB
Pratama Arhan mendapatkan pujian dari Tokyo Verdy setelah bermain impresif saat Timnas Indonesia mengalahkan Curacao 3-2. Pratama Arhan dipuji Tokyo Verdy. (Dok. PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pratama Arhan mendapatkan pujian dari Tokyo Verdy setelah bermain impresif saat Timnas Indonesia mengalahkan Curacao 3-2 pada laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (24/9).

Pratama Arhan memberikan dua assist untuk di laga uji coba FIFA Matchday tersebut. Satu melalui lemparan jarak jauh yang menjadi ciri khasnya dan berikutnya umpan mendatar yang berujung gol ketiga Timnas Indonesia.

Arhan memberikan assist melalui lemparan jarak jauh yang mampu dituntaskan sundulan Fachruddin Aryanto pada menit ke-23. Assist kedua Arhan terjadi berkat umpan mendatar ke kotak penalti yang disambut gol backheel Dimas Drajad untuk membuat skor menjadi 3-2.

Performa apik Arhan di Indonesia vs Curacao mendapat pujian khusus dari klub yang dibelanya, Tokyo Verdy.

Klub kasta kedua Liga Jepang itu langsung mengunggah foto Arhan beberapa saat usai Indonesia memastikan kemenangan atas Curacao dengan skor 3-2.

"Pertandingan Persahabatan Internasional Indonesia vs Curacao. Kami menang 3-2! Kerja bagus Arhan," tulis Tokyo Verdy di akun Twitter resmi klub.

Arhan masih berjuang keras untuk mendapat kepercayaan di tim utama Tokyo Verdy. Hingga saat ini, mantan pemain PSIS Semarang itu baru sekali mendapat kesempatan bermain di Verdy.

Kendati begitu Arhan tetap mendapat tempat utama di Timnas Indonesia arahan Shin Tae Yong. Ia bahkan diturunkan selama 90 menit di laga persahabatan antara Indonesia vs Curacao.

[Gambas:Video CNN]



(jun/nva)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER