Indonesia vs Curacao Jilid 2: Kenji Gorre Terpukau Keindahan Bogor

CNN Indonesia
Senin, 26 Sep 2022 15:33 WIB
Striker timnas Curacao Kenji Gorre terpikat keindahan Bogor jelang duel jilid kedua Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Selasa (27/9). Pemain Curacao Kenji Gorre terpukau keindahan Bogor. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Striker timnas Curacao Kenji Gorre terpikat keindahan Kabupaten Bogor jelang duel jilid kedua Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Selasa (27/9).

Leg kedua pertandingan Indonesia vs Curacao dalam FIFA Matchday periode September mengalami perpindahan tempat dari Bandung ke Bogor.

Perubahan tempat itu memberikan sensasi tersendiri kepada sejumlah pemain Curacao, salah satunya Kenji Gorre.

Dalam unggahan terbaru di InstaStory, penyerang klub Liga Portugal Boavista itu menampilkan keindahan di sekitar hotel tempat mereka menginap.

Pada video tersebut Gorre membuat rekaman saat hendak ke balkon dari kamarnya. Ketika di balkon, Gorre memperlihatkan pemandangan Kabupaten Bogor yang hijau.

Sekilas terlihat Gunung Salak dari kamar hotel Gorre dan skuad Curacao menginap.

Kenji GorréKenji Gorre terpikat keelokan Bogor. (Tangkapan Layar Instagram/@kenjigorre)

Pada leg pertama Indonesia vs Curacao, akhir pekan lalu, Gorre tampil sejak menit awal. Akan tetapi pemain 27 tahun itu tidak bermain penuh karena pelatih Remko Bicentini menggantinya dengan Gevaro Nepomuceno pada menit ke-57.

Pertemuan pertama Indonesia vs Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Tim Merah Putih.

Gol-gol Indonesia ketika itu dicetak Marc Klok (18'), Fachruddin Aryanto (22'), dan Dimas Drajad (56'). Sedangkan gol dari Curacao dilesakkan Rangelo Janga (8') dan Jinunho Bacuna (25').

[Gambas:Video CNN]

(sry/har)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER