Hujan Mulai Turun Jelang Indonesia vs Curacao di Leg 2

CNN Indonesia
Selasa, 27 Sep 2022 18:55 WIB
Hujan rintik mulai jatuh di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor menjelang pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao di Leg 2, Selasa (27/9) malam. Suasana pintu masuk Stadion Pakansari, Selasa (27/9) malam. (CNN/ Abdul Susila)
Jakarta, CNN Indonesia --

Hujan rintik mulai jatuh di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor menjelang pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao, Selasa (27/9) malam.

Hal itu berdasarkan pandangan mata CNNIndonesia.com dari Stadion Pakansari pada Selasa (27/9) malam pukul 18.55 WIB.

Pada saat yang sama penonton mulai antre masuk ke lingkaran stadion. Mereka diperiksa dengan ketat oleh petugas yang berjaga. Selain pemeriksaan tiket, barang bawaan juga digeledah.

Namun demikian kondisi tetap kondusif. Ibu-ibu yang datang bersama anaknya tetap bisa masuk dan mendapat akses prioritas.

Sementara itu petugas lapangan mulai bersiap di sisi lapangan. Alat-alat untuk mengantisipasi hujan lebat telah disiapkan dengan baik.

Timnas Indonesia pun telah tiba di stadion. Begitu juga dengan pemain Curacao. Satu jam sebelum laga, pemain kedua tim akan menjajal lapangan pertandingan untuk pemanasan.

Dari pantauan CNNIndonesia.com di Stadion Pakansari, hujan makin tinggi intensitasnya meski tidak begitu deras. Ini membuat yang mengantre tiket mulai berdesakan.



(abs/sry)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER