Big Match Akhir Pekan: Man City vs MU Hingga Persib vs Persija

CNN Indonesia
Rabu, 28 Sep 2022 19:36 WIB
Sejumlah pertandingan big match akan tersaji pada akhir pekan ini di antaranya Manchester City vs Manchester United hingga Persib Bandung vs Persija Jakarta. Pertandingan big match Manchester City vs Manchester United akan tersaji akhir pekan ini. (Action Images via Reuters/CARL RECINE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah pertandingan big match akan tersaji pada akhir pekan ini di antaranya Manchester City vs Manchester United hingga Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Setelah FIFA Matchday periode September 2022 berakhir, kini para pemain kembali fokus ke klub masing-masing.

Sejumlah pertandingan big match pun siap menghibur para pecinta sepak bola di akhir pekan ini. Di Liga Inggris terdapat dua pertandingan big match pada akhir pekan ini yaitu Arsenal melawan Tottenham Hotspur dan Manchester City akan menghadapi Manchester United.

Laga Arsenal vs Tottenham bakal tersaji di Stadion Emirates pada Sabtu (1/10) malam. Saat ini Arsenal memimpin klasemen Liga Inggris dengan 18 poin dari tujuh pertandingan yang telah dilakoni. Sedangkan Tottenham kini berada di urutan ketiga dengan mengemas 17 poin dari tujuh laga.

Sementara itu laga Manchester City vs Manchester United akan digelar di Stadion Etihad pada Minggu (2/10) malam. Manchester City kini berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 17 poin dari tujuh pertandingan. Sedangkan MU berada di urutan kelima dengan koleksi 12 poin dari enam laga.

Selain itu Liga 1 Indonesia juga akan menyajikan dua pertandingan big match pada akhir pekan ini yaitu laga Derbi Jatim antara Arema vs Persebaya dan El Clasico Indonesia yang mempertemukan Persib vs Persija.

Arema akan menjamu Persebaya di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu (1/10) malam. Sementara laga Persib vs Persija akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (2/10) sore.

Kemudian Liga Italia juga akan menyajikan partai seru antara Inter Milan vs Roma. Laga ini akan digelar pada Sabtu (1/10) malam.

Banner live streaming MotoGP 2022

Jadwal Big Match Akhir Pekan Ini

Sabtu, 1 Oktober 2022
Arsenal vs Tottenham Hotspur
Inter vs Roma
Arema vs Persebaya

Minggu, 2 Oktober 2022
Manchester City vs Manchester United
Persib Bandung vs Persija Jakarta



(rhr/har)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER