Persib vs Persija: Trio Timnas Gabung Latihan Pangeran Biru

CNN Indonesia
Kamis, 29 Sep 2022 13:39 WIB
Tiga pemain Persib Bandung yang memperkuat Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday melawan Curacao sudah kembali berlatih bersama skuad Pangeran Biru. Marc Klok kembali ke Persib Bandung usai membela Timnas Indonesia. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tiga pemain Persib Bandung yang memperkuat Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday melawan Curacao sudah kembali berlatih bersama skuad Pangeran Biru jelang laga melawan Persija Jakarta, Minggu (2/10).

Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok sudah menanggalkan seragam Merah Putih kembali mengenakan seragam latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Kamis (29/9).

Dikutip dari situs resmi Persib, ketiga pemain tersebut sudah bersama Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan. Rian dan Klok sudah mengikuti latihan secara penuh.

Sementara Ricky masih berlatih terpisah karna masih mengalami masalah fisik usai laga melawan Curacao. Ricky menjalani latihan terpisah bersama David Rumakiek yang masih memulihkan kondisi.

Dalam laga Indonesia vs Curacao, Rian dan Ricky bermain dua kali. Sementara Klok hanya bermain pada laga pertama dan absen di laga kedua karena disebut mengalami sakit.

Dalam sesi latihan pagi ini, Milla bersama tim pelatih fokus mematangkan taktik permainan. Seperti diinformasikan sebelumnya, sesi latihan ini masih bersifat tertutup.

Dalam latihan yang digelar pukul 09.30 WIB ini pemain diasah penguasaan bola serta penyelesaian akhir. Tak hanya itu, small sided games diberikan Milla di sesi akhir latihan.

Persib akan berupaya meneruskan catatan positif yang ditorehkan sejak mengalahkan Rans pada 4 September. Usai laga tersebut, Maung Bandung menang atas Persib dan Barito Putera.

Banner live streaming MotoGP 2022

Tiga kemenangan tersebut melipur lara kekalahan dari PSM dan Bali United yang harus ditelan pada laga pekan keenam dan ketujuh.

Sejauh ini Persib baru mengantongi lima kemenangan, satu kali seri dan empat kali kalah. Dua kemenangan lain dibukukan saat bertemu PSIS Semarang dan PSS Sleman. Sementara kekalahan pada awal musim terjadi saat menghadapi Madura United dan Borneo. Laga pembuka melawan Bhayangkara merupakan satu-satunya hasil seri.

[Gambas:Video CNN]



(nva/jal)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER