Daftar Pemain Absen di Man City vs MU

CNN Indonesia
Kamis, 29 Sep 2022 14:23 WIB
Manchester City akan bersua rival sekota Manchester United pada pekan kesembilan Liga Inggris, Minggu (2/10). Manchester City akan menghadapi Manchester United di Liga Inggris. (REUTERS/CRAIG BROUGH)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester City akan bersua rival sekota Manchester United pada pekan kesembilan Liga Inggris, Minggu (2/10). Berikut daftar pemain absen di Man City vs MU.

Man City dan MU dalam kondisi yang relatif tidak terlalu bermasalah jelang laga di Stadion Etihad. Pemain-pemain terbaik kedua tim mayoritas bisa bermain dalam laga penuh gengsi ini.

Dilansir dari Sportsmole, Man City sudah dipastikan tidak bisa memainkan Kalvin Phillips yang menepi karena cedera bahu. Namun absennya mantan pemain Leeds United itu tidak akan mempengaruhi keseimbangan tim.

Pelatih Pep Guardiola kini justru masih harap-harap cemas dengan kesiapan John Stones. Pemain berusia 28 itu diragukan tampil usai bermasalah di bagian hamstring saat Inggris bermain imbang 3-3 melawan Jerman di UEFA Nations League.

Di kubu tim tamu, MU sudah pasti kehilangan tiga pemain yakni Harry Maguire, Anthony Martial, dan Brandon Williams. Dua nama pertama harus absen karena cedera.

Maguire bermasalah dengan hamstring saat The Three Lions meladeni Jerman. Sedangkan Martial masih berkutat dengan cedera sehingga baru sekali tampil di Liga Inggris musim ini.

Duel Man City vs MU kali ini diyakini bakal berlangsung menarik. Hal ini dikarenakan kedua tim sama-sama sedang dalam kondisi yang bagus.

The Red Devils meraih empat kemenangan beruntun di Liga Inggris setelah mengawali musim dengan buruk. Sementara Man City menunjukkan penampilan yang konsisten seiring kedatangan Erling Haaland yang langsung nyetel dengan permainan tim sejak awal musim ini.

Daftar Pemain Absen di Man City vs MU

MU: Harry Maguire (cedera), Anthony Martial (cedera), Brandon Williams (tidak diketahui)

Man City: Kalvin Phillips (cedera)

[Gambas:Video CNN]



(jal/sry)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER