Keluarga STY Respons Kabar Perpanjangan Kontrak dari PSSI

CNN Indonesia
Jumat, 30 Sep 2022 10:42 WIB
Anak pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong, Shin Jae Hyeuk, mengakui rumor perpanjangan kontrak dari PSSI turut menjadi bahasan keluarga. PSSI sempat menyatakan niat memperpanjang kontrak Shin Tae Yong. (Dok. PSSI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Anak pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong, Shin Jae Hyeuk, mengakui rumor perpanjangan kontrak dari PSSI turut menjadi bahasan keluarga.

Jae Hyuk bahkan menyatakan sang ibu menuju Indonesia terkait kabar perpanjangan kontrak agar STY tetap melatih Timnas Indonesia hingga beberapa tahun ke depan.

"Banyak artikel hari ini. Di dalam grup obrolan keluarga, ibu saya mengunggah tautan ke artikel tentang pembaruan kontrak ayah. Ibu juga berangkat ke Indonesia untuk menemui ayah dan sepertinya kakak saya juga sibuk jadi obrolan di grup sepi," kata Jae Hyuk.

"Saya belum mendengar apa-apa, jadi saya pikir saya harus menelepon dan bertanya setelah pertandingan hari ini," sambung Jae Hyuk dikutip dari Sports-G.

Jae Hyuk menjelaskan grup keluarganya kerap diisi perbincangan soal sepak bola, termasuk soal sang ayah yang menjadi juru latih skuad Garuda.

"Kakak saya biasanya tertarik dengan berita sepak bola lainnya dan di mana ayah saya berada, tetapi saya tidak terlalu tertarik dengan hal-hal seperti itu. Ketika ada di berita, Anda harus memeriksanya," ucap sosok yang memperkuat Ansan Greeners tersebut.

"Asnawi [Mangkualam] juga saat ini berada di Timnas Indonesia, dan dia lebih sering bicara tentang Timnas Indonesia dibanding berbicara soal ayah saya. Itu ada hubungannya dengan ayah saya, jadi saya bertanya kepadanya tentang jadwal Timnas Indonesia," tambah Jae Hyuk.

Banner live streaming MotoGP 2022

Pada beberapa hari lalu Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berniat memperpanjang kontrak Shin, namun mantan pelatih Korea Selatan itu belum ingin membahas masa depannya bersama tim Merah Putih.

PSSI mengontrak Shin pada Desember 2019 selama empat tahun. Dengan kata lain pelatih 52 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga akhir 2023 atau satu tahun dua bulan lagi.

[Gambas:Video CNN]

(nva/har)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER