Neymar Dukung Bolsonaro di Pemilu Brasil

CNN Indonesia
Jumat, 30 Sep 2022 10:21 WIB
Bintang timnas Brasil Neymar memberi dukungan Jair Bolsonaro untuk kembali menjadi Presiden Brasil dalam pemilu akhir pekan ini. Neymar mendukung Jair Bolsonaro di Pemilu Brasil. (REUTERS/BENOIT TESSIER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang timnas Brasil Neymar memberi dukungan Jair Bolsonaro untuk kembali menjadi Presiden Brasil dalam pemilu yang digelar Minggu (2/10) waktu setempat.

Dikutip dari Reuters, dukungan Neymar untuk Bolsonaro ditunjukkan lewat sebuah video Tiktok yang diunggah pemain Paris Saint-Germain (PSG) pada Kamis (29/9).

Dalam video tersebut Neymar terlihat joget saat mendengarkan lagu kampanye Bolsonaro. Bahkan mantan kapten timnas Brasil itu menyanyikan beberapa lirik lagu kampanye tersebut.

Menggunakan baju dan topi hitam, Neymar joget dan bernyanyi: "Pilih, pilih, dan tekan 'konfirmasi' untuk 22, itulah Bolsonaro."

Video Neymar tersebut langsung direspons Bolsonaro dengan melakukan repost di Twitter. Bolsonaro ingin menunjukkan bahwa Neymar mendukungnya dalam Pemilu Brasil akhir pekan ini.

Kedekatan Neymar dengan Bolsonaro sudah terjalin dalam beberapa tahun terakhir. Sebelum mengunggah video dukungan untuk Bolsonaro, Neymar mengucapkan terima kasih kepada presiden petahana Brasil tersebut setelah hadir dalam acara yayasan milik Neymar.

Banner live streaming MotoGP 2022

"Halo, Presiden Bolsonaro. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kehadiran Anda," ucap Neymar dalam sebuah video.

Bolsonaro akan bersaing dengan presiden Brasil 2003-2010, Luiz Inacio Lula da Silva atau Lula, dalam pemilu akhir pekan ini.

Lula sendiri juga mendapat dukungan sejumlah artis Brasil. Bahkan Lula juga mendapat dukungan dari sejumlah artis internasional, termasuk Mark Ruffalo, Roger Waters dan Danny Glover.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER