Link Live Streaming Arema FC vs Persebaya di Liga 1

CNN Indonesia
Sabtu, 01 Okt 2022 17:59 WIB
Derby Jawa Timur akan mempertemukan dua rival, Arema FC melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023. Arema FC akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya di Liga 1 2022/2023. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Jakarta, CNN Indonesia --

Derby Jawa Timur akan mempertemukan dua rival, Arema FC melawan Persebaya Surabaya. Berikut link live streaming Arema vs Persebaya.

Pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 ini akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB. Bagi Arema ini adalah kesempatan untuk memperbaiki penampilan sekaligus posisi di klasemen sementara.

Saat ini Singo Edan bertengger di peringkat kesembilan dengan 14 poin. Ini dianggap bukan tempat seharusnya Arema. Pada saat yang sama Persebaya juga terjatuh di papan bawah, yakin di posisi ke-14 dengan 10 poin.

Laga Arema vs Persebaya akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan. Pertemuan kedua tim akan digelar pukul 20.00 WIB dan disiarkan Indosiar serta bisa dinikmati melalui layanan live streaming di Vidio.

Head to head memperlihatkan, Arema FC tak terkalahkan dalam laga kandang. Dari tujuh pertemuan terakhir, Arema FC menang tiga kali yang semua itu diraih dalam laga kandang, seri sekali, dan Persebaya menang tiga kali juga.

Banner live streaming MotoGP 2022

Situasinya saat ini tuan rumah masih dalam masa transisi setelah kursi kepelatihan diambil Javier Roca. Satu pertandingan sebelumnya berakhir kurang manis sehingga Roca ingin laga kandang berujung kemenangan.



Adapun Persebaya datang ke Malang dengan kondisi kurang ideal. Selain soal internal manajemen yang sedang tak tenang, sejumlah pilar absen. Ini membuat Bajul Ijo tidak bisa tampil dengan nyaman.

Link Live Streaming Arema FC vs Persebaya Surabaya di Liga 1

Arema FC vs Persebaya/Stadion Kanjuruhan/ Sabtu (1/10) pukul 20.00 WIB/ Indosiar dan Vidio

[Gambas:Video CNN]



(abs/jal)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER