Daftar Pemain Absen di Persib vs Persija

CNN Indonesia
Sabtu, 01 Okt 2022 16:32 WIB
Berikut pemain yang absen di laga Persib Bandung vs Persija Jakarta pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023. Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Jakarta, CNN Indonesia --

Persib Bandung akan melakoni duel sengit melawan Persija Jakarta pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023. Berikut pemain absen di Persib vs Persija.

Persib memiliki masalah kecil jelang laga kontra Persija karena ada pemain yang masih berkutat dengan cedera. Setidaknya dua pemain Persib yakni Erwin Ramdani dan David Rumakiek harus absen di laga nanti.

Absennya Erwin dan David sepertinya tidak akan terlalu berpengaruh buat tim. Ini lantaran keduanya bukan pemain pilihan utama di skuad asuhan Luis Milla.

Sebelumnya gelandang Ricky Kambuaya juga sempat diragukan bisa bermain di laga ini. Penggawa Timnas Indonesia itu mengalami masalah cedera pergelangan kaki.

Di kubu Persija, pelatih Thomas Doll telah memastikan para pemainnya siap tempur. Juru racik formasi asal Jerman itu mengatakan hanya ada satu pemain yang kondisinya diragukan yaitu Firza Andika.

Mantan pemain Persikabo 1973 dan PSM Makassar itu mengalami masalah di bagian perut. Hanya saja Firza diperkirakan akan tetap bisa bermain melawan tim Maung Bandung.

Banner live streaming MotoGP 2022

Bentrok Persib vs Persija sendiri diperkirakan akan berjalan sengit. Selain karena keberadaan Luis Milla dan Thomas Doll di kursi pelatih, kedua tim juga sedang dalam tren positif.



Persib mengukir tiga kemenangan beruntun sejak ditukangi Luis Milla. Sementara Persija yang menempati posisi lima klasemen Liga 1 2022/2023 belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir.

Daftar Pemain Absen

Erwin Ramdani, David Rumakiek (Persib)

[Gambas:Video CNN]

(jal/jal)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER