Jadwal Siaran Langsung Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022

CNN Indonesia
Jumat, 25 Nov 2022 07:20 WIB
Tambahan tiga poin dari laga menghadapi AS dan akan membuat Inggris meraih satu tiket babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pemain bertahan Timnas Inggris, Trent Alexander-Arnold. (Action Images via Reuters/LEE SMITH)
Jakarta, CNN Indonesia --

Inggris vs Amerika Serikat (AS) akan tersaji di matchday kedua Grup B Piala Dunia 2022, di Al-Bayt Stadium, Sabtu (26/11) dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022.

Siaran langsung pertandingan ini bisa disaksikan melalui stasiun televisi SCTV pada pukul 02.00 WIB.

Inggris diperkirakan akan tampil menekan sejak menit awal pertandingan demi memantapkan kemenangan kedua di fase grup.

The Three Lions sudah mengemas tiga poin hasil kemenangan 6-2 atas Iran pada laga sebelumnya. Tambahan tiga poin dari laga menghadapi AS dan akan membuat Inggris meraih satu tiket babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Jude Bellingham, Bukayo Saka, dan Raheem Sterling diperkirakan bakal kembali menjadi andalan Inggris untuk mengobrak-abrik lini pertahanan AS yang dikawal duet Walker Zimmerman dan Tim Ream.

Harry Kane juga akan menjadi ujung tombak serangan The Three Lions dan berupaya membuka keran golnya di Piala Dunia 2022.

Sementara itu, AS juga akan berupaya memperoleh kemenangan pertama di Piala Dunia 2022 setelah hanya meraih hasil imbang 1-1 saat bertemu Wales di matchday pertama.

Pengalaman Christian Pulisic yang berkarier di Liga Inggris selama ini bakal diandalkan AS dalam laga kontra The Three Lions. Pulisic diharap bisa membongkar lini pertahanan Inggris dan membuka ruang bagi Timothy Weah dan Josh Sargent untuk menciptakan gol.

Selain itu, Weston McKennie juga diharapkan bisa menciptakan gol bagi AS. Bersama Juventus musim ini, McKennie telah mengemas tiga gol dan satu assist dari 16 kali penampilan.

Sebagai informasi, Inggris mencatatkan rekor tiga kali kemenangan, satu kali kekalahan, dan satu kali hasil imbang saat bertemu AS.

Pertemuan terakhir Inggris vs AS terjadi pada 16 November 2018. Kala itu The Three Lions menang 3-0 atas The Yanks.

[Gambas:Video CNN]

Jadwal Siaran Langsung Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022

Inggris vs Amerika Serikat/ Group B/ Stadion Al-Bayt/ Sabtu (26/11) pukul 02.00 dini hari WIB / SCTV/ Moji/ Vidio/ Champions TV

(mts/ain)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER