Top 3 Sports: 3 Negara Eropa Ancam FIFA, Gol Akrobatik Richarlison

jun | CNN Indonesia
Jumat, 25 Nov 2022 06:21 WIB
Tiga negara Eropa ancam tinggalkan FIFA karena larang kampanye LGBT hingga Richarlison cetak gol akrobatik mewarnai Top 3 Sports edisi kali ini. Inggris ancam tinggalkan FIFA karena larang kampanye LGBT. (REUTERS/PAUL CHILDS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tiga negara Eropa ancam tinggalkan FIFA karena larang kampanye LGBT hingga Richarlison cetak gol akrobatik di Piala Dunia 2022 mewarnai Top 3 Sports edisi kali ini.

Kata-kata Cristiano Ronaldo usai buat gol di lima Piala Dunia juga masuk daftar berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Berikut Top 3 Sports CNNIndonesia.com

1. Inggris, Denmark, dan Jerman Ancam Tinggalkan FIFA karena LGBT

Inggris, Denmark, dan Jerman mengancam akan meninggalkan FIFA karena melarang kampanye LGBT pada Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sport Bible melaporkan, Denmark berencana mengadakan pertemuan dengan negara-negara UEFA lainnya mengenai kemungkinan meninggalkan FIFA, menyusul keputusan otoritas sepak bola dunia itu selama Piala Dunia di Qatar.

Menjelang kick off Piala Dunia 2022, tujuh negara menulis surat kepada FIFA untuk menjelaskan alasan mereka ingin menggunakan ban kapten pelangi untuk mendukung hak-hak LGBT.

2. Hasil Akhir: Brasil Tekuk Serbia, Richarlison Cetak Gol Akrobatik

Brasil mengatasi Serbia dengan skor 2-0 dalam laga fase grup Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail Iconic, Jumat (25/11) dini hari waktu Indonesia.

Serbia menawarkan duel terbuka dengan Brasil dalam laga penutup matchday pertama Piala Dunia 2022.

Keinginan Serbia terus menyerang tak dibiarkan Brasil. Dengan permainan agresif, termasuk saat kehilangan bola, Brasil membuat Serbia banyak bertahan.

3. Kata-kata Ronaldo Usai Buat Gol di 5 Piala Dunia

Cristiano Ronaldo belum puas usai menjaringkan bola ke gawang dalam laga Portugal vs Ghana yang menjadikan dirinya mencetak gol pada lima Piala Dunia.

Ronaldo membuka kemenangan Portugal atas Ghana lewat tendangan penalti pada menit ke-65. Gol dari titik putih tersebut menjadikannya sebagai pemain pertama yang bisa mencetak gol pada lima edisi Piala Dunia.

Setelah pertandingan, Ronaldo mengunggah pesan di akun instagram yang menyatakan ambisi besar bersama Portugal.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jal)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER