Ronaldo Bawa-bawa MU Usai Portugal Menang di Piala Dunia 2022

CNN Indonesia
Jumat, 25 Nov 2022 09:50 WIB
Kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo menyinggung soal Manchester United setelah laga melawan Ghana dalam laga Grup H Piala Dunia 2022. Cristiano Ronaldo bicara soal Manchester United setelah Portugal menang di Piala Dunia 2022. (REUTERS/HANNAH MCKAY)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo menyinggung soal Manchester United setelah laga melawan Ghana dalam laga Grup H Piala Dunia 2022 di Stadion 974, Doha, Kamis (24/11).

Ronaldo yang terpilih sebagai man of the match hadir dalam sesi jumpa pers pascalaga. Pemain berusia 37 itu mengaku bangga karena telah membuat rekor dan juga mengatakan kisahnya dengan The Red Devils telah selesai.

"Ini adalah momen yang indah- Piala Dunia kelima saya. Kami menang, kami memulai dengan langkah yang baik. Kemenangan yang sangat penting," ujarnya dilansir dari talkSPORT.

"Kami tahu pertandingan pertama krusial namun juga sebuah rekor dunia. Pemain pertama yang mencetak gol di lima Piala Dunia. Itu membuat saya bangga."

Pengoleksi lima gelar Ballon d'Or itu lantas bicara singkat soal petualangannya yang telah selesai bersama MU. Ronaldo dan pihak Setan Merah telah sepakat untuk pemutusan kontrak yang membuatnya kini berstatus tanpa klub.

"Langkah terpenting adalah kami menang. Ini merupakan pekan menyelesaikan bab ini [bersama MU). Bab ini telah ditutup," kata Ronaldo.

Ronaldo berhasil mencetak satu dari tiga gol Portugal saat menang 3-2 atas Ghana. CR7 mencetak gol pembuka kemenangan dari titik penalti.

Gol ke gawang Ghana membuat Ronaldo mengukir rekor sebagai yang mampu mencetak gol di lima edisi Piala Dunia. Ia melewati Lionel Messi, Miroslav Klose, Pele, dan Uwe Seeler yang mencetak gol di empat Piala Dunia.

[Gambas:Video CNN]



(jal/jun)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER