PIALA DUNIA 2022

Dokter Ungkap Kondisi Neymar Usai Menangis di Brasil vs Serbia

CNN Indonesia
Jumat, 25 Nov 2022 07:17 WIB
Tim dokter timnas Brasil mengungkap kondisi terkini Neymar yang menangis di bangku cadangan saat laga melawan Serbia di Piala Dunia 2022. Neymar mengalami cedera dalam laga Brasil vs Serbia di Piala Dunia 2022. (REUTERS/KAI PFAFFENBACH)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tim dokter timnas Brasil mengungkap kondisi terkini Neymar yang menangis di bangku cadangan setelah ditarik keluar saat menang atas Serbia dalam laga Grup G Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Jumat (25/11) dini hari WIB.

Neymar kedapatan menangis di bangku cadangan Brasil saat meninggalkan lapangan pada menit ke-80 setelah digantikan Antony. Bintang Brasil itu memang menjadi sasaran tekel para pemain Serbia hingga akhirnya tidak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera.

Dari foto-foto yang beredar, bintang Paris Saint-Germain itu mengalami bengkak di bagian engkel. Cedera itu membuat Neymar berpotensi melewatkan laga kedua Selecao kontra Swiss, Senin (28/11).

Dilansir dari Independent, tim dokter Brasil mengonfirmasi Neymar mengalami trauma di bagian engkel. Mereka mengatakan butuh waktu 24-48 jam untuk menilai kondisi pemain berusia 30 itu.

Andai Neymar harus absen jelas ini sebuah kerugian besar buat tim asuhan Tite. Mantan pemain Barcelona itu merupakan ruh permainan tim yang memburu gelar keenam di Piala Dunia 2022.

Neymar sendiri tampil apik di lini depan Brasil yang menghasilkan 22 tembakan percobaan ke gawang Serbia di pertandingan ini. Namun dari sejumlah peluang. Brasil hanya mampu mencetak dua gol yang diborong oleh Richarlison pada menit ke-62 dan 73.

Neymar melepaskan tiga tembakan selama 80 menit tampil. Dilansir dari Whoscored, satu tembakan tidak mengarah ke gawang dan dua lainnya diblok.

Kemenangan atas Serbia membuat Brasil naik ke posisi puncak klasemen Grup G dengan poin tiga hasil dari satu pertandingan.

[Gambas:Video CNN]



(jal/jun)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER