Ronaldo Gandeng Bocah Indonesia di Portugal vs Ghana

ikw | CNN Indonesia
Jumat, 25 Nov 2022 18:02 WIB
Anak Indonesia, Ulul Albab El Ibrahim menjadi pendamping Cristiano Ronaldo dalam pertandingan Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022. Anak Indonesia, Ulul Albab El Ibrahim jadi pendamping Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/HANNAH MCKAY)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bocah Indonesia bernama Ulul Albab El Ibrahim menjadi pendamping Cristiano Ronaldo dalam laga Portugal vs Ghana di Grup H Piala Dunia 2022, Kamis (24/11).

Anak berusia 9 tahun itu menjadi player escort dalam pertandingan Portugal vs Ghana. Keberuntungan berpihak padanya saat dipilih mendampingi Ronaldo sebelum kick-off pertandingan.

Ronaldo bahkan mengunggah foto saat sedang berjalan menuju lapangan sambil menggandeng Ibrahim. Foto yang diunggah di Instagram Ronaldo itu pun menjadi viral di media sosial.

Ibu dari Ibrahim, Avida Suswanti melalui Instagram mengabadikan momen anaknya digandeng Ronaldo melalui unggahan foto. Ia mengungkapkan kebanggaan terhadap sang anak.

"Masya Allah anakku masuk Instagram-nya Cristiano. Terima kasih banyak CR7 sudah membawa anak saya bersamamu di lapangan Piala Dunia," tulis Avida di Instagram.

Dalam pertandingan itu, Portugal sukses keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2. Ronaldo menjadi salah satu pencetak gol melalui eksekusi tendangan penalti.

[Gambas:Instagram]

Ronaldo menjadi pemain pertama yang mencetak gol di lima edisi Piala Dunia berbeda. Gol ke gawang Ghana juga membuatnya menjadi pemain tertua kedua (37 tahun) yang mencetak skor di Piala Dunia setelah Roger Milla bersama Kamerun (42 tahun).

Ghana sempat mengejar ketinggalan melalui gol Andre Ayew dan Osman Bukari. Namun Portugal berhasil memastikan kemenangan berkat tambahan gol dari Jao Felix dan Rafael Leao.

[Gambas:Video CNN]



(ikw/sry)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER