Link Live Streaming Belanda vs Qatar di Piala Dunia 2022

CNN Indonesia
Selasa, 29 Nov 2022 15:04 WIB
Link live streaming Belanda vs Qatar di Piala Dunia 2022 bisa diketahui dari artikel berikut ini. Timnas Belanda akan hadapi Qatar di laga penentuan lolos 16 Besar Piala Dunia 2022. (REUTERS/MOLLY DARLINGTON)
Jakarta, CNN Indonesia --

Link live streaming Belanda vs Qatar di Piala Dunia 2022 bisa diketahui dari artikel berikut ini.

Tuan rumah Qatar akan menjamu Belanda di laga pamungkas Grup APiala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Selasa (29/11).

Pertandingan Belanda vs Qatar bisa disaksikan melalui stasiun televisi SCTV, Vidio, Mentari TV, Moji, Champions TV pada pukul 22.00 WIB. Selain itu laga ini bisa ditonton secara live streaming di Vidio.

Qatar yang sudah dipastikan gagal lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022 diperkirakan akan tampil lepas. Qatar kini menargetkan merebut kemenangan perdana dan tidak finis sebagai juru kunci usai menelan dua kali kekalahan, yakni 0-2 dari Ekuador dan 1-3 dari Senegal.

Mohammed Muntari dan Almoez Ali bakal menjadi pemain Qatar yang perlu diwaspadai lini belakang Belanda di laga ini.

Kemudian, Abdulaziz Hatem akan mengisi salah satu pos di lini tengah usai tampil impresif sebagai pemain pengganti di laga sebelumnya.

Di sisi lain, Belanda hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengunci tiket babak 16 besar Piala Dunia 2022. Namun, De Oranje diyakini akan berupaya memetik kemenangan di laga ini untuk memastikan diri menjadi juara Grup A Piala Dunia 2022.

Menjadi juara Grup A akan membuat Belanda akan berjumpa lawan yang lebih ringan di babak 16 besar, yakni runner up Grup yang sejauh ini masih berpeluang ditempati oleh Iran, Wales, atau Amerika Serikat.

Cody Gakpo bakal menjadi andalan Belanda di lini serang. Sejauh ini, penggawa PSV Eindhoven tersebut sudah mencetak dua gol di Piala Dunia 2022.Gakpo diperkirakan akan didampingi Steven Bergwijn.

[Gambas:Video CNN]

Jadwal Belanda vs Qatar di Piala Dunia 2022

Belanda vs Qatar

Waktu: Selasa, 29 November 2022, pukul 22.00 WIB

Venue: Stadion Al Bayt

Wasit: Bakary Papa Gassama (Gambia)

Head to Head Belanda vs Qatar

Belanda menang: 0

Qatar menang: 0

Seri: 0

Prediksi Susunan Pemain Belanda vs Qatar di Piala Dunia 2022

Belanda XI: A. Noppert; J. Timber, V. van Dijk, N. Ake; D. Dumfries, T.Koopmeiners, F. de Jong, D. Blind; C.Gakpo, D. Klaassen, S. Bergwijn

Qatar XI: Mershaal Barsham; Ismaeel Mohammad, Pedro Miguel, Boualem Khoukhi, Abdelkarim Hassan, Homam Ahmed; Karim Boudiaf, Assim Madibo, Hassan Al Haydos; Almoez Ali, Akram Afif

Link Live Streaming Belanda vs Qatar di Piala Dunia 2022

Stadion Al Bayt/Selasa (29/11)/Mulai Pukul 22.00 WIB/ Live Streaming Vidio

(rhr/har)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER