Kaesang Respons Suporter Korsel Mirip Jokowi: Opa Owi

CNN Indonesia
Selasa, 29 Nov 2022 19:37 WIB
Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, merespons video viral suporter timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022 yang mirip Jokowi. Kaesang Pangarep merespons suporter Korea Selatan yang mirip Presiden Jokowi. (CNN Indonesia/Jonathan Patrick)
Jakarta, CNN Indonesia --

Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, merespons video viral suporter timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2022 yang mirip Jokowi.

Melalui akun Twitter miliknya, Kaesang merespons sebuah video yang viral. Dalam video itu terlihat seorang suporter Korea yang sedang mengambil gambar menggunakan handphone saat Korsel melawan Ghana di Stadion Education, Al Rayyan, Senin (28/11).

Video itu kemudian viral karena sang suporter Korea itu disebut mirip Jokowi. Kaesang pun merespons video viral dengan guyonan.

"Opaaa Owi," tulis Kaesang melalui Twitter.

Korea Selatan kalah 2-3 dari Ghana pada pertandingan kedua Grup H Piala Dunia 2022. Kekalahan itu membuat langkah Korsel lolos ke babak 16 besar semakin berat.

Korsel harus bisa mengalahkan Portugal pada pertandingan terakhir, Jumat (2/12), untuk bisa lolos. Peluangnya cukup sulit, meski Portugal sudah memastikan langkah ke babak selanjutnya.

Selain itu Korea Selatan harus menjalani laga melawan Portugal tanpa kehadiran pelatih Paulo Bento. Pelatih asal Portugal itu mendapat kartu merah usai laga melawan Ghana karena dianggap protes berlebihan terhadap wasit Anthony Taylor.

"Hasilnya benar-benar tidak adil. Bahkan seri pun tidak adil. Kami jelas pantas menang atas Ghana. Anda bisa mengandalkan kami untuk pertandingan berikutnya," ujar Bento dikutip dari Reuters.

[Gambas:Video CNN]

(har/har)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER