Janji Lewandowski Lawan Argentina di Piala Dunia 2022

CNN Indonesia
Selasa, 29 Nov 2022 23:35 WIB
Striker Polandia, Robert Lewandowski bertekad menunjukkan potensi terbaik dalam duel lawan Argentina di laga penentuan grup C Piala Dunia 2022. Robert Lewandowski akan jadi ancaman utama lini pertahanan Argentina. (REUTERS/KAI PFAFFENBACH)
Jakarta, CNN Indonesia --

Striker Polandia, Robert Lewandowski bertekad menunjukkan potensi terbaik dalam duel lawan Argentina di laga penentuan grup C Piala Dunia 2022.

Polandia saat ini memimpin klasemen grup C dengan nilai empat poin. Namun posisi Polandia belum sepenuhnya aman karena mereka bakal menghadapi Argentina di laga terakhir.

Kekalahan bisa saja membuat Polandia tersingkir karena Arab Saudi dan Meksiko juga masih punya peluang untuk lolos dari grup C.

"Dalam laga lawan Argentina, kami akan menunjukkan hal lain yang ada dalam diri kami."

"Kami tahu bahwa laga ini akan jadi laga yang sangat berbeda. Kami akan menghadapi musuh papan atas," kata Lewandowski seperti dikutip dari situs resmi Federasi Sepak Bola Polandia.

Dengan kondisi Polandia memimpin klasemen dan unggul satu angka atas Argentina, hasil imbang sudah membuat mereka lolos ke babak 16 besar. Namun hal itu belum menggaransi mereka berstatus juara grup karena bisa saja Arab Saudi menyusul perolehan poin mereka.

Bila ingin benar-benar memastikan status juara grup di tangan, Polandia harus menaklukkan Argentina.

"Bagaimanapun, kami saat ini memiliki empat poin dan tak ada lagi yang bisa kami lakukan selain bertarung hingga akhir," ucap Lewandowski.

Polandia telah melakoni dua laga di grup C Piala Dunia. Polandia bermain imbang tanpa gol lawan Meksiko dan berhasil mengalahkan Arab 

[Gambas:Video CNN]



(PTR/jun)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER