Top 3 Sports: 5 Tim Unggulan Terancam Gagal Lolos, Inggris ke 16 Besar

CNN Indonesia
Rabu, 30 Nov 2022 07:09 WIB
Lima tim unggulan terancam gagal ke 16 besar Piala Dunia 2022 dan Inggris lolos ke fase gugur usai menang 3-0 atas Wales jadi berita terpopuler olahraga. Inggris lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. (REUTERS/PETER CZIBORRA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lima tim unggulan terancam gagal ke 16 besar Piala Dunia 2022 dan Inggris lolos ke fase gugur usai menang 3-0 atas Wales jadi berita terpopuler olahraga.

Selain itu, reaksi Bruno Fernandes soal gol yang 'dicuri' oleh Cristiano Ronaldo dalam laga Portugal vs Uruguay juga menarik minat pembaca.

1. 5 Tim Unggulan Terancam Gagal ke 16 Besar Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022 memasuki pertandingan pemungkas babak grup mulai Selasa (29/11) dan lima tim unggulan terancam gagal ke babak 16 besar.

Ini terjadi karena sejumlah kejutan terjadi. Sejak pertandingan pertama, kejutan demi kejutan terjadi di pesta sepak bola sejagad ini. Mulanya kekalahan Qatar dari Ekuador.

Setelah itu banyak hasil tak terduga terjadi. Tim-tim unggulan yang biasanya tampil digdaya tak berkutik hingga dipermalukan lawan. Hal ini membuat posisi mereka terancam.

2. Hasil Akhir Piala Dunia 2022: Rashford Bersinar, Inggris ke 16 Besar

Inggris berhasil menaklukkan Wales dengan skor 3-0 dan melaju ke 16 besar Piala Dunia 2022. Marcus Rashford jadi bintang di laga ini.

Rashford mencetak dua gol di laga ini termasuk satu gol dari tendangan bebas. Sedangkan satu gol lainnya dijaringkan Phil Foden.

Kemenangan dengan skor 3-0 memastikan Inggris lolos ke babak 16 besar. The Three Lions lolos sebagai juara grup B Piala Dunia 2022 didampingi Amerika Serikat sebagai runner up.

3. Bruno Fernandes Buka Suara soal Gol yang 'Dicuri' Ronaldo

Bruno Fernandes buka suara mengenai Cristiano Ronaldo yang melakukan selebrasi atas gol yang padahal ia ciptakan saat Portugal mengalahkan Uruguay 2-0 di Lusail Iconic Stadium, Selasa (29/11).



Fernandes mengatakan Ronaldo memang layak untuk merayakan golnya tersebut. Bahkan Fernandes mengaku ia juga menggelar selebrasi untuk rekannya tersebut, sebelum FIFA memutuskan bahwa dia lah pengubah skor.

"Saya merayakannya seolah-olah itu milik Cristiano, saya pikir itu miliknya. Umpan silang saya untuk dia. Dia adalah seorang striker dan, seperti André Silva, gol lebih berarti bagi pemain seperti dia," ujar Bruno Fernandes usai laga, dikutip dari Ojogo.

[Gambas:Video CNN]



(jal/ain)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER