Tyson Bela Messi, Bakal Hajar Canelo

CNN Indonesia
Rabu, 30 Nov 2022 17:25 WIB
Legenda tinju Mike Tyson diklaim membela Lionel Messi setelah mendapat ancaman dari Saul Canelo Alvarez. Mike Tyson membela Lionel Messi yang sempat diancam Saul Canelo Alvarez. (Photo by Greg Allen/Invision/AP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Legenda tinju Mike Tyson diklaim membela Lionel Messi setelah mendapat ancaman dari Saul Canelo Alvarez.

Tyson menjadi salah satu sosok tenar yang membela Messi dari ancaman Canelo usai laga Argentina vs Meksiko di Piala Dunia 2022.

Dikutip dari akun Twitter BBO Sports, Tyson membalas ancaman Canelo yang sebelumnya menggertak Messi terkait kostum timnas Meksiko yang ada di lantai ketika timnas Argentina merayakan kemenangan atas skuad El Tri pada laga kedua fase grup.

"Seseorang bernama Canelo mengancam Messi. Jika dia berani menyentuhnya, saya akan kembali ke ring dalam beberapa tahun," ucap Tyson dikutip dari BBO Sports.

Canelo sebelumnya mengungkapkan kegeramannya terhadap Messi yang dianggap tidak menghormati jersey timnas Meksiko.

Dalam sebuah video terlihat Messi merayakan kemenangan Argentina atas Meksiko di dalam ruang ganti. Di dekat tempat Messi duduk ada sebuah jersey hijau Meksiko. Terlihat pula kaki Messi mengenai jersey tersebut.

"Mereka melihat [Lionel Messi] membersihkan lantai dengan baju dan bendera kami??? Dia seharusnya berdoa kepada Tuhan bahwa saya tidak bertemu dengannya," cuit Canelo.

"Sama seperti saya menghormati Argentina, Anda harus menghormati Meksiko!! Saya tidak berbicara tentang negara [Argentina], saya berbicara tentang Messi karena pelecehan yang dibuatnya," tulis Canelo dalam cuitan lain.

Sebelum Tyson, ada sosok lain yang juga membela Messi dari ancaman Canelo seperti Sergio Aguero, Cesc Fabregas, dan Andres Guardado

[Gambas:Video CNN]

(nva/har)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER