Bela Messi, Aguero Deg-degan Ngeri Dijotos Canelo

CNN Indonesia
Kamis, 01 Des 2022 16:18 WIB
Sergio Aguero mengaku mendapat pesan suara dari petinju Saul 'Canelo' Alvarez yang membuatnya deg-degan. Saul Canelo Alvarez sempat menyapa Sergio Aguero lewat pesan suara di WhatsApp. (AP/Gregory Bull)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sergio Aguero mengaku mendapat pesan suara dari petinju Saul Canelo Alvarez yang membuatnya deg-degan terkait perkara dugaan Lionel Messi melecehkan jersey Meksiko di Piala Dunia 2022.

Aguero merupakan salah satu orang yang menyuarakan pembelaan ketika Canelo memberi ancaman kepada Messi lewat Twitter.

Mantan penyerang Argentina itu juga mencuitkan agar Canelo memahami situasi sekaligus menjelaskan perihal jersey Meksiko yang berada di lantai saat Tim Tango merayakan kemenangan atas El Tri pekan lalu.

Tak hanya saling berbalas cuitan. Aguero menjelaskan dirinya mendapat pesan suara di WhatsApp yang membuat gentar.

"Dia mengirimkan pesan suara, Anda tahu apa yang dia katakan? Saat saya lihat WhatsApp dan membaca, 'Canelo mengirim pesan suara.' Saya berkata, 'oh ibu'," kata Aguero.

"Dia mengatakan kepada saya, 'Sial, saya suka padamu, bedebah'," lanjutnya.

Aguero pun membalas dengan kembali mengulang pesan yang sebelumnya ditulis via Twitter kepada Canelo.

"Tuan Canelo, menurut saya Anda membuat kesalahan. Anda tidak mengenal Leo, dia tidak pernah menginjak jersey Meksiko. Dia berkata, 'Anda salah', dan dia kemudian berkata kepada saya agar saya menaruh respek pada opininya," terang Aguero dikutip dari Marca.

Perselisihan Canelo dengan Aguero dan beberapa pemain sepak bola diawali cuitan sang juara tinju asal Meksiko itu yang merasa Messi tidak menghormati jersey skuad El Tri.

Usai mencuit kata-kata bernada ancaman kepada Messi, beberapa pemain sepak bola angkat bicara membela kapten timnas Argentina itu.

Soccer Football - FIFA World Cup Qatar 2022 - Argentina Training - Qatar University Training Site 3, Doha, Qatar - November 29, 2022 Argentina's Lionel Messi during training REUTERS/Amr Abdallah DalshLionel Messi sempat dituding Saul Canelo Alvarez telah melecehkan jersey timnas Meksiko. (REUTERS/Amr Abdallah Dalsh)

Jelang laga terakhir Grup C, sebelum laga Polandia vs Argentina dan Arab Saudi vs Meksiko, Canelo kemudian meminta maaf kepada Messi atas perbuatannya.

"Beberapa hari terakhir ini saya terbawa hasrat dan cinta yang saya rasakan untuk negara saya dan membuat komentar yang tidak pada tempatnya sehingga saya ingin meminta maaf kepada Messi dan rakyat Argentina. Setiap hari kita belajar sesuatu yang baru dan kali ini giliran saya," tulis Canelo.

"Saya berharap kedua tim sukses besar dalam pertandingan mereka hari ini dan di sini kami akan terus mendukung Meksiko sampai akhir," lanjutnya dalam cuitan yang ditambahi emoji bendera Meksiko.

[Gambas:Video CNN]

(nva/har)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER