Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini 2 Desember 2022

CNN Indonesia
Jumat, 02 Des 2022 07:06 WIB
Berikut jadwal siaran langsung empat pertandingan Piala Dunia hari ini pada Jumat (2/12) malam hingga Sabtu (3/12) dini hari WIB. Portugal akan menghadapi Korea Selatan di Piala Dunia 2022, Jumat (2/12). (REUTERS/LEE SMITH)
Jakarta, CNN Indonesia --

Piala Dunia 2022 akan menggelar empat pertandingan terakhir babak penyisihan grup pada hari ini, Jumat (2/12) hingga Sabtu (3/12) dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia hari ini.

Sebanyak delapan tim dari Grup G dan H akan menentukan nasib mereka di turnamen sepak bola terbesar empat tahunan ini.

Pertandingan akan dimulai dengan dua laga pemungkas Grup H yang mempertemukan Ghana vs Uruguay serta Korea Selatan vs Portugal. Dua pertandingan ini akan digelar dalam waktu yang bersamaan yakni pukul 22.00 WIB.

Pertandingan Ghana vs Uruguay akan disiarkan langsung di Champions TV. Selain itu, pertandingan Ghana vs Uruguay bisa ditonton lewat live streaming di Vidio.com.

Sementara pertandingan Korea Selatan vs Portugal akan disiarkan langsung di SCTV, Champions TV, Moji, dan Mentari TV. Selain itu pertandingan Korea Selatan vs Portugal bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com.

Ghana vs Uruguay akan menjadi laga penentuan juara Grup H. Pemenang laga ini berpotensi besar lolos ke babak 16 besar mendampingi Portugal.Namun, pertandingan ini juga akan menjadi penentu nasib tim yang akan mengakhiri perjalanan salah satu tim di Piala Dunia 2022.

Ghana saat ini duduk di peringkat dua dengan perolehan tiga poin hasil satu kali menang dan 1 kalah dari dua laga di Piala Dunia 2022. Sedangkan, Uruguay baru meraih satu poin dan menempati posisi juru kunci grup saat ini.

Kemudian, laga dilanjutkan ke dua partai pemungkas Grup G yang mempertemukan Serbia vs Swiss serta Kamerun vs Brasil pada Sabtu (3/12) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Serbia vs Swiss akan disiarkan Champions TV dan live streaming bisa ditonton di Vidio.com. Sementara pertandingan Kamerun vs Brasil akan disiarkan langsung di SCTV, Champions TV, dan Moji. Selain itu pertandingan Kamerun vs Brasil bisa ditonton lewat live streaming di Vidio.com.

Serbia vs Swiss bakal menjadi laga hidup dan mati bagi masing-masing kesebelasan. Tim yang menang di laga ini berpeluang besar untuk mendapatkan satu tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2022.



Jalan Swiss untuk mengamankan tiket babak 16 besar cenderung lebih mudah, karena hanya cukup membukukan kemenangan.

Meskipun laga berakhir imbang, Swiss tetap berpeluang melenggang ke fase 16 besar, selama Kamerun tidak mengalahkan Brasil dengan selisih dua gol.

Di waktu yang sama, Kamerun wajib meraih kemenangan di laga melawan Brasil asa lolos ke babak 16 besar, sembari menunggu hasil laga Serbia vs Swiss.
Brasil diperkirakan akan memanfaatkan laga melawan Kamerun ini untuk memberikan menit bermain bagi pemain yang belum tampil di dua pertandingan sebelumnya.

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini

Jumat, 2 Desember 2022
22.00 WIB Ghana vs Uruguay (Champions TV, Vidio)
22.00 WIB Korea Selatan vs Portugal (SCTV, Champions TV, Moji, Mentari TV, Vidio)

Sabtu, 3 Desember 2022
02.00 WIB Serbia vs Swiss (Champions TV, Vidio)
02.00 WIB Kamerun vs Brasil (SCTV, Champions TV, Moji, Vidio)

[Gambas:Video CNN]



(mts/rhr)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER