Viral Ball Boy Indonesia di Piala Dunia 2022, Sedih Tak Bertemu Messi

CNN Indonesia
Senin, 05 Des 2022 07:54 WIB
Bocah Indonesia bernama Kael Derya Riza viral usai jadi ball boy di 3 laga penyisihan Piala Dunia 2022 Qatar, tetapi dia sedih karena belum bertemu Messi. Bocah Indonesia jadi ball boy di Piala Dunia 2022 belum kesampaian bertemu Messi. (AFP/JUAN IGNACIO RONCORONI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bocah Indonesia bernama Kael Derya Riza viral usai menjadi ball boy di tiga pertandingan penyisihan Piala Dunia 2022 Qatar. Tetapi dia mengaku sedih karena belum bertemu Lionel Messi.

Sebelumnya ada anak Indonesia bernama Ulul Albab El Ibrahim viral usai menjadi pendamping Cristiano Ronaldo dalam laga Portugal vs Ghana di Grup H Piala Dunia 2022, Kamis (24/11).

Kini Kael Derya Riza jadi perhatian publik usai mendapat kesempatan menjadi ball boy di tiga laga Piala Dunia 2022.

"Terpilih menjadi bagian dari salah satu event terbesar di dunia, aku merasa normal. Ya, aku bangga," kata Kael dikutip dari Detik.com.

Sejauh ini Kael sudah bertugas sebagai ball boy di tiga pertandingan penyisihan grup Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Education City yaitu Tunisia vs Denmark, Arab Saudi vs Polandia, dan Tunisia vs Prancis.

"Pertama Tunisia vs Denmark, yang kedua Saudi vs Polandia, dan yang terakhir aku bertugas saat Tunisia melawan Prancis. Aku sudah bertemu Robert Lewandowski saat Polandia melawan Saudi dan Mbappe saat Tunisia melawan Prancis," kata Kael.

[Gambas:Video CNN]


"Aku sebenarnya ingin bertemu Messi, tapi aku tak mendapat tugas pada laga-laganya," ujar Kael menambahkan.

Kael masih akan bertugas untuk menjadi ball boy di pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Maroko vs Spanyol yang berlangsung Selasa (6/12) di Education City Stadium.



(rhr/ptr)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER