PIALA DUNIA 2022

Viral Anak Messi Usil Lempar Permen ke Fans Argentina

CNN Indonesia
Senin, 05 Des 2022 10:59 WIB
Video istri Lionel Messi Antonela Roccuzzo marah kepada anak keduanya yakni Mateo karena melemparkan permen ke penonton Piala Dunia 2022 viral di media sosial. Lionel Messi dapat dukungan langsung dari keluarga di Piala Dunia 2022 Qatar. (FRANCK FIFE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Video istri Lionel Messi Antonela Roccuzzo marah kepada anak keduanya yakni Mateo karena melemparkan permen ke penonton Piala Dunia 2022 viral di media sosial.

Lionel Messi tampil diPiala Dunia 2022 dengan dukungan ketiga anak dan istri, termasuk kala Argentina mengalahkan Australia pada laga 16 besar.

Tiga anak Messi, Thiago, Mateo, dan Ciro beserta Antonela menyaksikan dari tribune bagaimana Argentina yang dipimpin sang ayah berlaga menghadapi Australia. Tapi sebuah video yang menggambarkan ulah Mateo viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 20 detik itu menayangkan Antonela marah kepada anaknya saat berada di tribune VIP ketika mendukung Messi memperkuat Argentina melawan Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Ahmad Bin Ali, Al Rayyan, Minggu (4/12) dini hari WIB.

Awalnya sejumlah suporter yang menggunakan jersey Argentina berupaya mengabadikan momen Antonela dan anak-anak Messi yang berada di tribune.

Meski sadar dirinya disorot penonton, Antonela tampak asyik ikut menyanyikan yel Argentina bahkan mengajak Mateo menari.

Tapi seketika suasana berubah ketika Mateo berulah. Awalnya Antonela melihat permen yang ada di mulut anaknya sudah hampir habis. Dia pun mencoba mengambil batang bekas permen dari mulut anaknya, namun ditolak oleh Mateo.

Tetapi secara mengejutkan Mateo justru melemparkan batang permen tersebut ke arah tribune penonton yang dipadati pendukung Argentina. Mengetahui ulah anaknya tersebut, sontak Antonela langsung memarahi anaknya.

Messi sendiri tampil gemilang dalam laga tersebut. Messi mencetak gol pembuka kemenangan 2-1 Argentina atas Australia pada menit ke-35.

Messi pun mengaku mengaku sangat senang anak dan istrinya bisa ikut merasakan perjuangan Argentina dari tribune.

"Banyak emosi, tentu saja lebih banyak senangnya, saya tahu bagaimana mereka menjalaninya, mereka menderita sekaligus menikmatinya. Karena seluruh Argentina merasakannya, ini adalah Piala Dunia pertama bagi anak-anak saya di mana mereka menyadari arti Piala Dunia, menjalani dan memahaminya."

"Mereka menderita, mereka mengikutinya, dan mereka sangat menikmati ini seperti kita semua," papar Messi dikutip dari Tyc Sports.

[Gambas:Video CNN]

Messi pun berharap buah hatinya yang kini sudah besar dan tahu makna perjuangan sang ayah.

"Sungguh istimewa melihat anak-anak saya di sana, mereka menikmatinya dan hidup seperti ini menyenangkan, bisa berbagi setiap hari dan setiap saat dengan mereka apa arti Piala Dunia, pertandingan kami," ucap Messi.

"Semua keluarga datang di sini. Pada Piala Dunia dan Copa America sebelumnya juga datang, tetapi bagi mereka ini adalah kali pertama merasakan hal seperti ini, sesuatu yang menyenangkan," tambahnya.

Messi dan Argentina membutuhkan tiga kemenangan lagi untuk menggapai trofi yang kali terakhir direbut skuad Albiceleste pada 1986.

Selanjutnya pada laga perempat final, Argentina akan bertemu Belanda yang berambisi meraih gelar juara dunia pertama dalam sejarah.



(rhr/ptr)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER