Hasil Akhir Liga 1: Persija Kalahkan Borneo FC

CNN Indonesia
Selasa, 06 Des 2022 20:24 WIB
Persija Jakarta sukses mengalahkan Borneo FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023, Selasa (6/12). Perija kalahkan Borneo FC di pertandingan Liga 1, Selasa (6/12). (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Jakarta, CNN Indonesia --

Persija Jakarta sukses mengalahkan Borneo FC dengan skor 1-0 pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023.

Tim Macan Kemayoran berhasil mengawali pertandingan comeback Liga 1 setelah dihentikan selama dua bulan sebagai imbas dari Tragedi Kanjuruhan.

Bertanding di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Selasa (6/12) petang, Persija sukses menekuk Borneo FC dengan skor 1-0.

Gol sematawayang tim Macan Kemayoran dicetak oleh bek sayap kiri Persija Firza Andika pada menit ke-54 lewat tembakan keras dari luar kotak penalti.

Firza Andika yang merangsek dari sisi kiri ke tengah melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti Borneo FC dengan menggunakan kaki kanan.

Tembakan Firza sempat dapat berusaha diblok oleh kiper Borneo FC Angga Saputro, namun karena tendangannya terlalu keras maka bola tetap tak terbendung dan masuk ke gawang tim Pesut Etam. Persija unggul 1-0 atas Borneo FC.

[Gambas:Video CNN]

Sayangnya upaya Borneo FC untuk mengejar ketertinggalan jadi semakin sulit. Pasalnya, Borneo FC harus menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain setelah kapten Borneo FC Diego Michiels mendapatkan kartu merah pada menit ke-79.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan yang mampu tercipta. Persija berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas Borneo FC.



(rhr/sry)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER