PIALA DUNIA 2022

Viral Aksi Brutal Eto'o Ngamuk Tendang Youtuber di Stadion 974

CNN Indonesia
Selasa, 06 Des 2022 21:03 WIB
Rekaman video  Samuel Eto'o mengamuk dan menendang YouTuber asal Aljazair usai nonton Brasil vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022 viral di media sosial. Samuel Eto'o mengamuk dan hajar seorang youtuber di Piala Dunia 2022. (AFP PHOTO / JAIME REINA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Video yang menayangkan Samuel Eto'o mengamuk dan menendang YouTuber asal Aljazair di Piala Dunia 2022 viral di media sosial.

Rekaman video yang menunjukkan Presiden Sepak Bola Kamerun (FECAFOOT) itu menendang seorang pria di luar Stadion 974, Qatar, Selasa (6/12) dini hari WIB, viral di media sosial.

Mantan striker Barcelona itu terlibat keributan dengan seorang YouTuber usai menyaksikan pertandingan Brasil vs Korea Selatan di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Dilaporkan oleh Globo, Eto'o awalnya tengah berjalan meninggalkan Stadion 974. Dalam perjalanan itu Eto'o dihampiri sejumlah fans yang meminta berfoto.

Eto'o pun meladeni permintaan foto bersama sejumlah fans sembari berjalan kaki. Tetapi, usai meladeni foto dengan fans tiba-tiba Eto'o dihampiri oleh seorang pria yang membawa kamera. Dia disebut-sebut adalah YouTuber asal Aljazair, Sadouni SM.

Eto'o awalnya tak terlalu menggubris segala ucapan yang dilontarkan Sadouni hingga akhirnya membuat Duta Piala Dunia 2022 itu marah.


Eto'o mengamuk dan mengejar-ngejar Sadouni hingga dalam satu momen dia melepaskan sebuah tendangan keras ke wajah Sadouni hingga membuat YouTuber asal Aljazair itu terjatuh. Bahkan, kamera yang dibawa Sadouni hancur akibat terjatuh.

Sadouni SM melalui akun YouTube miliknya pun memberikan penjelasan perihal keributannya dengan Eto'o.

"Demi Tuhan, orang-orang yang baik, aku bukan untuk mencari ketenaran atau menodai reputasinya, dia memukul saya, dan saya memiliki video yang dilarang dia terbitkan bahkan setelah penyelidikan," ucap Sadouni dikutip dari YouTube miliknya.

"Kami membuat video tentang itu, dan kami berharap dapat menayangkannya agar saya dapat mendapatkan hak saya. Dia tidak terkenal. Dia tidak memiliki hak untuk mengangkat tangannya melawan siapa pun. Ini adalah hak saya, dan saya ingin dia kembali secepat mungkin," ucap Sadouni.

[Gambas:Video CNN]

Video rekaman Eto'o mengamuk dan menendang youtuber itu menjadi sorotan dari warganet hingga memunculkan beragam komentar.

"Laki-laki itu telah menuduhnya dan menanyakan berapa dia membayar wasit untuk pertandingan saat Kamerun mengalahkan Aljazair demi lolos ke Piala Dunia. Gila bagaimana beberapa orang tidak bisa menerima kekalahan setelah 8 bulan atau lebih," tulis seorang netizen.

"Dia mengacu pada pertandingan Kamerun vs Aljazair di Kualifikasi Piala Dunia. Pria itu adalah YouTuber Aljazair," tulis netizen lainnya.

"Semua orang menyalahkan Samuel Eto tetapi apa yang bisa membuat seorang yang profesional yang biasa menghadapi berbagai karakter jurnalis menjadi gila sampai menyerangnya, pasti ada sesuatu yang tidak beres," kata seorang warganet.



(rhr/sry)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER