MU Keok dari Cadiz di Laga Uji Coba

CNN Indonesia
Kamis, 08 Des 2022 05:49 WIB
Manchester United menelan kekalahan 2-4 dari Cadiz dalam laga uji coba di Estadion Nuevo Mirandilla, Kamis (8/12) dini hari WIB. Manchester United menelan kekalahan dari Cadiz di laga uji coba. (REUTERS/JON NAZCA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United menelan kekalahan 2-4 dari Cadiz dalam laga uji coba di Estadion Nuevo Mirandilla, Kamis (8/12) dini hari WIB.

MU tampil dengan pemain-pemain yang tidak ambil bagian di Piala Dunia. Anthony Martial, Donny van de Beek, Scott McTominay Victor Lindelof, hingga Aaron Wan-Bissaka diturunkan sebagai starter.

Para pemain ini dikombinasikan dengan pemain-pemain muda macam Alejandro Garnacho dan Zidane Iqbal.

Kendati turun dengan pemain yang bisa tampil di tim inti, MU justru mengawali laga dengan buruk. The Red Devils bahkan harus tertinggal lebih dulu 0-2 dari Cadiz.

Cadiz sudah membuka keunggulan saat laga baru berjalan delapan menit. Gol dicetak oleh Carlos Garcia yang mengubah skor jadi 1-0.

Gawang MU yang dikawal Martin Dubravka kembali bobol hanya enam menit berselang. Kali ini giliran Antony Lozano yang menggetarkan gawang MU.

Setan Merah yang tak ingin malu bisa memperkecil skor pada menit ke-21. Anthony Martial mencetak gol dari tendangan penalti yang mengubah skor menjadi 1-2 dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Tiga menit babak kedua berjalan MU bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Kobbie Mainoo menempatkan namanya di papan skor.

Namun Cadiz mampu bangkit setelah keunggulan mereka bisa disamakan oleh MU. Klub yang tampil di pentas La Liga itu kembali memimpin lewat gol Ruben Sobrino dan memastikan kemenangan setelah Tomas Alarcon mencetak gol keempat dan membuat skor akhir menjadi 4-2.

(jal/jal)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER